Gak Ada Duanya! Inilah 10 Fitur Belanja Online Alfacart – Ngobral Eps. 29

Apa Saja Fitur Belanja Online Alfacart? No. 1 & 6 Gak Ada Duanya, Loh!

Fitur Belanja Online Alfacart

Belanja online kini sudah menjadi salah satu hal yang menyenangkan karena sangat membantu orang-orang untuk melengkapi apa yang menjadi kebutuhan mereka. Tidak perlu sulit mencari tempat dan transportasi, lama mengantri, bahkan khawatir kehabisan stok. Dengan dukungan bertambahnya jumlah toko online di internet banyak diminati mulai dari kalangan muda hingga yang tua. Karena alasan perkembangan digital inilah, Alfacart.com lahir dengan beragam fitur belanja online Alfacart serta produk yang mampu menyeimbangi kebutuhan masyarakat dan siap bersaing menjadi toko online atau e-commerce nomor satu di hati masyarakat Indonesia.

Menjadi salah satu pilar dari Alfamart Digital Business yang tengah berkembang saat ini, Alfacart.com telah melalui proses revolusi yang meningkat. Menyesuaikan kebutuhan dan kemudahan masyarakat dalam belanja online, Alfacart.com memiliki beragam fitur belanja online yang menjadikan kegiatan belanja lebih hemat, efisien, dan menyenangkan! Yuk, segera ketahui apa saja 10 Fitur Belanja Online Alfacart berikut ini.

  1. Promo Rp 1

Kamu benar-benar bisa mendapatkan produk yang kamu inginkan hanya seharga Rp 1. Fitur ini hanya dimiliki oleh Alfacart loh! Dan untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu belanja produk groceries yang dijual di Alfacart.com.

2. Gratis Ongkos Kirim

Fitur ini merupakan fitur yang paling dinanti-nantikan oleh para pecinta belanja online. Belanja barang sepuasnya tanpa harus memusingkan biaya tambahan di pengiriman barang. Agar belanja kamu tidak terkena biaya pengiriman barang, kamu dapat belanja produk groceries apa saja dengan jangkauan harga tertentu. Misalkan, dengan belanja hingga Rp 50.000 produk yang dijual Alfamart, maka kamu akan mendapatkan gratis ongkos kirim hingga Rp 6.500 untuk produk lainnya.

3. Tebus Murah dan Gratis Produk

Kamu bisa mendapatkan produk tebus murah atau gratis produk dengan membelanjakan produk tertentu. Fitur tebus murah berarti setelah kamu membeli sebuah produk yang sudah ditentukan, kamu dapat membeli produk lainnya dengan harga yang lebih murah setelah mendapatkan potongan. Sedangkan untuk gratis produk, berarti kamu akan memperoleh sebuah produk gratis secara cuma-cuma setelah membeli produk yang ditentukan. Belanja jadi lebih hemat bukan?

4. Cicilan 0% dan Tanpa Kartu Kredit

Belanja berbagai jenis produk, mulai dari groceries, kesehatan & kecantikan, fashion, hingga elektronik dapat dicicil bahkan tanpa menggunakan kartu kredit. Fitur ini sangat membantu kamu untuk segera memiliki produk-produk yang kamu inginkan. Sangat menggiurkan ya?

Baca juga: Belanja Bulanan pakai Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Alfacart.com

5. Scan Barcode

Paling seru jika belanja menggunakan scan barcode! Kamu bisa belanja produk-produk groceries yang kamu butuhkan di mana saja dan kapan saja. Hanya dengan men-scan barcode yang tertera pada kemasan, Alfacart akan memberikan penawaran produk terbaik di aplikasi Alfacart yang kamu miliki. Fitur ini juga dapat kamu gunakan untuk banding harga. Beda deh, akan ada sensasi belanja yang sangat futuristik buat kamu!

6. Shopping List

Belanja bulanan, produk yang itu-itu saja, dan jumlah yang sama saja. Tanpa harus repot memilih ulang produk yang kamu belanjakan setiap bulan, Alfacart memiliki fitur Shopping List untuk menyimpan secara khusus data belanja bulanan kamu. Jadi, setiap kali kamu ingin berbelanja, kamu hanya perlu melakukan transaksi saja dan tidak perlu memilih satu per satu produk lagi.

7. Poin Ponta

Untuk kamu yang sudah menjadi member ponta dan senang mengumpulkan poin, gunakan pontamu saat belanja online di Alfacart ya! Semakin sering kamu melakukan transaksi di Alfacart, akan semakin bertambah juga poin yang kamu miliki.

8. Bayar di Alfamart

Tidak perlu khawatir saat cara pembayaran elektronik bermasalah. Karena selain melakukan transaksi secara online, kamu juga dapat membayar seluruh belanjaanmu di toko Alfamart. Cukup temui kasir yang bertugas di toko dan tunjukkan bukti belanja kamu ya.

Baca juga: Belanja Online Bayar di Tempat, Layanan O2O Alfacart Jadi Dekat

9. Dikirim dari Toko

Ini merupakan salah satu fitur yang sangat menarik. Kamu dapat segera memperoleh produk yang kamu belanjakan di toko Alfamart terdekat tanpa khawatir keterlambatan pengiriman. Selain itu, kamu juga dapat membelanjakan keluargamu atau kerabat yang tinggal jauh untuk pengambilan barang langsung di toko dekat kawasan mereka.

Baca juga: Alfacart.com Berkomitmen Perkuat Layanan O2O

10. Check Stock

Dengan adanya teknologi check stock per kelurahan, kamu tidak perlu khawatir kehabisan produk yang kamu inginkan karena sudah didukung oleh setiap jaringan Alfamart di seluruh Indonesia.

Sudah penasaran bagaimana cara memanfaatkan kesepuluh fitur di atas? Yuk, saksikan video Ngobral episode 29 berikut ini.

Alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here