10 Meme Lucu dan Gokil Hari Raya Idul Fitri

Moment yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim sebentar lagi tiba tiba nih! Tinggal dihitung mundur pakai jari. Moment apa yaa kira-kira? Hari Raya Idul Fitri Pastinya! Hari besar yang biasa juga disebut dengan lebaran gak akan seru kan kalau masih tetep flat-flat aja kan?

Coba simak beberapa meme lucu dan gokil Idul Fitri berikut ini yang bakal bikin kamu ketawa-ketiwi dan bikin perjalanan mudik kamu jadi gak berasa!

1. Udah denger yang namanya THR langsung badmoodnya hilang

hari raya idul fitri
Source: Instagram @gadjian

Hari lebaran jangan murung terus dong! Kalau udah dapet THR jadi auto senyum gini kan lebih cakep!

2. Nasib Para Jomblo

hari raya idul fitri
Source: Instagram @dagelan_ae

Cari pasangan emang gak boleh sembarangan, tapi kalau orang tua udah keluarin kalimat sakti kayak gini, sakitttt rasanya. Makanya, buruan cari pasangan, mblo!

3. Makin tua emang harus makin sabar ya!

hari raya idul fitri
Source: Instagram @ngakakkocak

Buat anak-anak, lebaran jadi hari besar yang paling ditunggu-tunggu setiap tahun. Tapi ingat, kalian ga akan selamanya jadi anak-anak, lho. Karena kalimat “Kamu ngga usah ya? Kan udah gede.” akan tiba pada waktunya!

4. THR Disimpan Emak

hari raya idul fitri
Source: Instagram @1.cak

Kebagian THR emang hal yang paling bikin bahagia. Udah nunggu THR selama setahun, tapi kalau ibumu sudah bilang gini, kamu bisa apa? Harus sama orang tua harus nurut yaa! Hehe

5. Kau Bawa Cintaku Setinggi Angkasa~

hari raya idul fitri
Source: Instagram @mrs_city

Hayoo lebih indah mana, THR dibanding sama pacar kamu?

6. Jangan Lupa Kunci Pagar Sebelum Mudik

hari raya idul fitri
Source: Instagram @chrismotivator

Keamanan  rumah saat ditinggal mudik emang harus diperhatikan, tapi kalau pagarnya kayak gini, kira-kira bakalan aman nggak yaa?

7. Belanja Baju Lebaran Buat Pasangan

hari raya idul fitri
Source: Instagram @lucu_gokilz

Buat para lelaki, gimana nih kalau pasangan kalian sudah manja kayak gini? Pasti langsung luluh buat belanjain baju lebarannya, kan? Hehe

8. Berat Badan Makin Naik Saat Lebaran

hari raya idul fitri
Source: Instagram @tantan.haryana

Siapa nih yang niatnya diet selama puasa, tapi usaha dalam 1 bulan gagal dan berat badan langsung naik lagi setelah hari raya Idul Fitri?

9. Adek Pilih THR yang Mana?

hari raya idul fitri
Source: Instagram @anisabdillahns

Kalau kamu ada diantara 2 pilihan kayak dia, mana yang kamu pilih? Mending pilih dua-duanya dong! Hehe

10. Alhamdulillah Dapat THR

hari raya idul fitri
Source: Instagram @chrismotivator

Kalau sudah dapat THR, jangan lupa ucap Alhamdulillah yaa!

Nahh itu dia 10 meme kocak dan gokil hari raya Idul Fitri yang bisa temenin kamu saat perjalanan mudik. Pasti salah satunya ada yang pas banget sama kamu sekarang, kan! Selamat menikmati hari raya Idul Fitri ya semua!

Baca juga: 5 Tradisi Lebaran di Luar Negeri Yang Menarik Untuk Diketahui! – Ngobral Eps. 45

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here