3 Fakta Kasus Audrey, Ada Yang Salah Hashtag Bukan #JusticeForAudrey

Bukannya update #JusticeForAudrey malahhh ……..

3 Fakta Kasus Audrey

Audrey, nama yang sangat sering didengungkan oleh para netizen masa kini. Bahkan banyak orang peduli dan senang mencari 3 Fakta Kasus Audrey yang membuat mereka penasaran karena kasus perundungan atau bullying yang dialaminya dari pihak-pihak yang bisa dikatakan senior karena berusia lebih tua darinya. Mirisnya, kasus ini dialami dan dilakukan sendiri oleh kaum wanita yang tidak selayaknya melakukan tindakan yang tidak pantas. Jika kita ingat kembali, wanita memiliki kodrat yang seharusnya menjadi pribadi yang lembut dan patuh kepada kebenaran. Namun, bukan berarti pria dibebaskan melakukan apapun. Pergaulan yang salah memang dapat merusak kebiasaan yang baik.

Namun, yang akan kita bahas di sini bukanlah soal kasus perundungan Audrey yang mencuri banyak perhatian. Siapa sangka, ternyata ada berbagai kejadian menarik yang tidak disangka-sangka muncul seiring penyelidikan kasus dan respon masyarakat yang peduli dengan kejadian memilukan tersebut. Yuk, kita cek apa saja 3 Fakta Kasus Audrey yang menarik untuk diperbincangkan.

3 Fakta Kasus Audrey Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Banyak masyarakat yang tertarik dengan isu atau kasus bullying yang dialami oleh sosok anak SMP bernama Audrey ini, namun siapa sangka ternyata di balik kasus tersebut terjadi hal-hal yang mungkin belum kamu ketahui.

Salah hashtag nih, updatenya bukan #JusticeForAudrey

Sudah menjadi kebiasaan masa kini, ketika suatu hal terjadi, hashtag akan digunakan untuk membuat kejadian tersebut viral dan diketahui banyak orang. Melalui twitter, banyak ditemukan postingan masyarakat yang salah menggunakan hashtag. Bukannya memakai #JusticeForAudrey, namun ada banyak pengguna media sosial yang malah menuliskan #JustriceForAudrey dalam postingan mereka.

Ilustrasi yang dipakai bukan khusus untuk Audrey, bukan buatan orang Indonesia

3 Fakta Kasus Audrey

Gambar berikut pasti sudah tidak asing dilihat di sosial media kamu. Awalnya yang disangka ilustrasi tersebut dibuat khusus karena kejadian yang dialami Audrey, namun ternyata ilustrasi ini sudah lebih lama dibuat oleh Annee Schwank, seorang ilustrator yang berasal dari Saint Petersburg, sebuah kota di Florida, Amerika Serikat. Dalam ilustrasi tersebut, terdapat tulisan-tulisan di wajah sang perempuan yang menunjukkan perundungan yang ditujukan padanya, seperti just look at her, just be poor, it’s so gross, dan no boys ever to ask you out. Menurut Annee Schwank, ilustrasi tersebut menggambarkan tentang seorang gadis kecil yang harus di-bully oleh teman-teman di sekolah karena Ibunya salah memotong rambutnya.

Tidak hanya artis Indonesia, ternyata banyak artis luar yang prihatin dengan kasus Audrey

Kejadian Audrey ternyata menarik perhatian artis-artis internasional. Banyak di antara mereka yang membuat postingan prihatin melalui akun sosial media dan memberikan dukungan bagi Audrey dan semua orang untuk berhenti melakukan bullying. Salah satunya yaitu Kareena Kapoor, artis asal India yang menyuarakan keadilan bagi Audrey. “We are all here with you Audrey. So sad and sickening to hear about this news.. Child abuse is no joke. Let’s send all our prayers towards Audrey and her family #JusticeForAudrey #ProtectOurChildren,” tulis akun Fan Page Kareena Kapoor.

Baca juga: Belanja Bisa Tebus Murah Motor! Yuk, Ikutan 3uphoria Alfacart dan Borong Untungnya!

alfacart.com – belanja online jadi dekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here