3 Fitur Terbaru Whatsapp ini Akan Segera Dirilis!

Membahas mengenai 3 fitur terbaru aplikasi Whatsapp yang akan segera dirilis. Ada apa aja ya?

Fitur terbaru Whatsapp
Sumber: Logo photo created by freepik – www.freepik.com

Aplikasi Whatsapp sudah menjadi aplikasi yang lazim dan familiar digunakan. Pasalnya, aplikasi ini punya tampilan sederhana yang tidak berat saat dibuka, sehingga meminimalisir kemungkinan hang. Fungsi Whatsapp sendiri dapat digunakan untuk berkomunikasi, baik melalui chat, telepon, maupun video call. Dari awal diluncurkan hingga saat ini, sudah ada banyak fitur Whatsapp baru yang telah diluncurkan. Kabarnya dalam waktu dekat akan ada lagi 3 fitur terbaru Whatsapp yang segera dirilis. Kira-kira apa saja ya?

3 Fitur Terbaru Whatsapp yang Akan Segera Dirilis

1. Mode Gelap

Fitur terbaru Whatsapp
Sumber: https://www.gearbest.com/blog/how-to/whatsapp-how-to-enable-whatsapps-dark-mode-5009

Fitur Whatsapp baru yang pertama ialah mode gelap. Umumnya di versi sebelumnya, Whatsapp memiliki tampilan berwarna putih dengan tampilan yang terang. Tapi, nantinya di Whatsapp versi terkini akan ada mode gelap yang bertujuan membuat kamu lebih menghemat baterai. Selain itu tampilan fitur baru di Whatsapp ini juga membuat mata lebih nyaman.

2. 3d Touch

Fitur terbaru Whatsapp
Sumber: http://tech247news.com/wp-content/uploads/2015/10/whatsapp-3d-touch.png

Whatsapp fitur baru berikutnya ialah 3d touch. Fitur ini memungkinkan pengguna mengecek status Whatsapp tanpa diketahui atau terdeteksi. Sayangnya, fitur terbaru ini belum menjadi fitur Whatsapp Android dan hanya dapat dinikmati untuk pengguna iPhone.

3. Autentikasi Sidik Jari

Fitur terbaru Whatsapp
Sumber: https://bit.ly/2XyPVvJFitur

Whatsapp baru berikutnya ialah sidik jari. Dengan adanya fitur ini, maka akan membantu menambah lapisan keamanan di aplikasi Whatsapp kamu. Tapi, tentunya fitur Whatsapp ini dapat dinikmati untuk perangkat smartphone yang juga mendukung fitur sidik jari.

Nah, itu dia 3 fitur terbaru Whatsapp yang akan segera dirilis. Jika sudah dirilis nanti dan kamu ingin mencoba fitur baru di Whatsapp ini, pastikan kamu perbarui versi Whatsapp ke versi terbaru. Tapi, untuk yang penasaran banget, kamu sudah bisa mencoba fitur Whatsapp baru ini dengan download versi Beta.

Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy Fit & Samsung Galaxy Fit E. Pilih yang Mana?

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here