3 Manfaat Zwitsal Baby Spa

Manfaat Zwitsal Baby Spa – Ada banyak cara untuk memberikan stimulasi untuk si Kecil demi mendorong tumbuh kembang optimal. Salah satunya dengan Zwitsal Baby Spa yang telah dikembangkan berdasarkan neurosains terapan untuk memberikan stimulasi pada si Kecil, melalui perawatan pijat dan terapi sentuh. Hebatnya, manfaat baby spa tak hanya akan dirasakan si Kecil, tapi juga oleh Bunda.

Berikut 3 manfaat Zwitsal Baby Spa untuk si Kecil dan Bunda

  1. Manfaat Zwitsal Baby Spa Untuk Fisik

Zwitsal Baby Spa membersihkan tubuh si Kecil serta memberi nutrisi yang dibutuhkan kulitnya; sehingga membantu mencegah berbagai masalah kulit yang biasa terjadi pada si Kecil. Selain itu, memijat dan terapi sentuh yang dilakukan pada baby spa memberikan stimulasi pada syaraf si Kecil. Pijat juga melancarkan peredaran darah si Kecil sehingga mendorong pertumbuhannya menjadi lebih pesat. Sistem metabolisme tubuh si Kecil pun lebih terjaga dan daya tahan tubuhnya meningkat. Si kecil tidak akan mudah terserang penyakit.

  1. Manfaat Zwitsal Baby Spa Untuk Psikologis

Zwitsal Baby Spa juga punya manfaat psikologis seperti membangun ikatan antara si Kecil dan Bunda. Ini terjadi melalui komunikasi dan interaksi saat baby spa dilakukan. Baby spa juga membantu si Kecil merasa lebih rileks untuk pertumbuhan lebih optimal. Selain itu, baby spa bisa membantu membentuk kepribadian si Kecil menjadi supel, ceria, dan mandiri. Kualitas tidur si Kecil juga akan meningkat sehingga membantu perkembangan otak yang terjadi selama tidur.

  1. Manfaat Zwitsal Baby Spa Untuk Stimulasi

PerkembangansyarafdanotaksikeciljugamendapatmanfaatpositifdariZwitsal Baby Spa. Usia 0-8 tahun adalah saat sel-sel otak si Kecil berkembang dengan cepat, bahkan mencapai 80 persen dari kapasitas otaknya saat dewasa. Stimulasi yang diberikan kepada si Kecil dalam rentang usia ini sangat diperlukan dari orang tua.

Baby spa merupakan salah satu bentuk stimulasi yang bisa Bunda berikan. Ini karena baby spa memberikan stimulasi pada indera peraba, pembau, pendengar, dan penglihatan si Kecil. Stimulasi ini dapat memberikan manfaat positif pada keseimbangan dan sistem saraf si Kecil. Sistem saraf dan perkembangan otak yang maksimalakan berpengaruh terhadap kecerdasan si Kecil untuk mendukung proses belajarnya kelak.

Perkembangan otak dan syaraf si Kecil yang optimal dipengaruhi stimulasi yang diberikan sejak dini. Untuk mengetahui manfaat stimulasi baby spa selengkapnya, bisa mengunjungi halaman baby spa pada website zwitsal. Yuk Bunda, dapatkan manfaat maksimal dengan melakukan baby spa di rumah secara rutin!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here