3 Rasa Caaya, Minuman Teh Segar Terbaru dari Danone AQUA. Mana yang Paling Enak?

Temukan 3 Rasa Caaya Minuman Teh Segar Terbaru AQUA Paling Enak sesuai selera anda!

3 Rasa Caaya, Minuman Teh Segar Terbaru dari AQUA. Mana yang Paling Enak?
3 Varian Rasa Caaya, Minuman Teh Segar Terbaru dari AQUA. Mana yang Paling Enak?

Tidak hanya memproduksi air mineral, Danone AQUA kini mengenalkan Caaya sebagai merk dari produk minuman teh terbaru yang dibuat dengan komposisi yang pas dari daun teh pilihan berpadu dengan bahan alam lain untuk menciptakan cita rasa teh yang segar, manis, dan paling enak bagi para penikmat teh. Caaya sendiri berasal dari bahasa sansekerta, yaitu Caya yang berarti teh.

Terinspirasi untuk menciptakan kreasi rasa teh yang bernuansa Indonesia, usaha minuman teh terbaru dari Danone AQUA ini menciptakan 3 varian rasa yang membanggakan kekayaan budaya dan kekayaan alam nusantara agar para penikmat teh dapat merasakan manfaat dan kualitas rasa teh yang sebenarnya dari rangkaian teh Indonesia. Menariknya, terdapat filosofi dari pembuatan masing-masing rasa teh Caaya. Yuk, kita simak 3 Rasa Caaya Minuman Teh Segar Terbaru AQUA Paling Enak dari AQUA dan nikmati mana yang paling enak sesuai selera anda.

Caaya Revive Me Jasmine

Perpaduan yang sempurna antara daun teh dengan bunga melati yang segar memang tidak dapat dipungkiri untuk menciptakan rasa dan aroma minuman teh yang memikat. Bunga melati dipercaya sebagai simbol kesucian, keanggunan dalam kesederhanaan, ketulusan dan keindahan dalam kerendahan hati. Minuman teh melati ini membaur halus dengan teh yang kaya rasa, membantu membuka pikiran dan menghidupkan kembali semangat. Disajikan sebagai minuman es teh dingin maupun biasa tetap sama nikmatnya!

Caaya Soothe Me Vanilla Pandan

Pandan merupakan tanaman asli Indonesia. Rasa pandan yang berpadu dengan rasa vanila yang kuat pun tidak mengurangi cita rasa minuman teh yang asli. Pandan banyak digunakan pada aneka makanan dan minuman yang diandalkan oleh Ibu rumah tangga. Pada masa penjajahan, orang Belanda menyebut pandan ‘vanila dari timur’ karena rasa dan aromanya mengingatkan mereka akan vanila. Pandan itu tak lekang oleh waktu – hingga kini pandan masih menjadi bahan paling penting dalam aneka kudapan tradisional favorit.

Caaya Power Me Toasted Rice

Keunikan rasa teh yang harum dan beras sangrai yang menjadi komposisi dari minuman teh Caaya satu ini dapat menghasilkan paduan yang bernuansa aromatik. Di Indonesia, saat panen beras adalah saat yang penuh perayaan akan masa depan yang penuh kemakmuran. Bagi masyarakat di Jatiluwih, Bali, di mana perbukitannya dihiasi dengan undak-undakan teras beras, mereka memiliki budaya meminum beras merah yang disangrai. Beras tersebut disimpan di dalam lumbung selama enam bulan hingga matang. Dua sendok teh beras matang dituangi air panas hingga akan menghasilkan cairan beraroma sangria yang kental, warnanya yang kemerahan akan berangsur-angsur menjadi tambah gelap.

Segera temukan selera minuman teh Caaya favoritmu sekarang juga hanya di Alfacart.com! Klik Di sini

Baca juga: Resep Cara Membuat Rawon Lezat “Black Soup” Khas Dari Jawa Timur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here