3 Zodiak Yang Suka Becanda, Gak Pake Baper! Si Doi Termasuk Gak Ya?

3 Zodiak Yang Suka Becanda Dan Gak Bikin Kamu Takut Untuk Baper. Kepoin Yuk, Mana Tau Si Doi Yang Lagi Kamu Deketin Salah Satunya. Hmm, Gemini Termasuk Loh!

Zodiak Yang Suka Becanda
Image by Sasin Tipchai from Pixabay

Pendekatan alias PDKT memang selalu menjadi masa-masa yang indah dan penuh misteri saat kamu mulai ingin menjalin suatu hubungan serius dengan lawan jenis. Dilanda rasa rindu dan sayang membara setiap hari, membuat kamu selalu ingin bersama dengan dia yang mencuri pikiran kamu seharian! Dia lagi apa, dia lagi di mana, dia lagi memikirkan kamu atau enggak? Itu semua pertanyaan yang akan selalu muncul saat kamu tidak bersamanya.

Namun, adalah hal yang menyebalkan saat kamu bersamanya. Berbagi topik-topik yang buat kamu menarik tapi buat dia enggak. Buat kamu lucu, tapi buat dia garing banget! Hmmm, kalau kamu ada di posisi itu, bagaimana ya rasanya? Pasti sangat tidak nyaman saat mendekati dia yang memiliki selera humor yang berbeda dengan kamu. Tapi, kalau memang cinta pasti diperjuangkan ya?

Baca juga: Becanda, nih! 3 Alasan Receh menolak Ikut Acara Kantor yang Bikin Ngakak!

Kalau begitu, sebelum kamu melangkah lebih jauh dan takut salah ngomong sama doi, coba deh perhatikan zodiak dia. Jangan langsung minder dulu sebelum kamu berjuang! Kamu tetap bisa menyesuaikan topik dengan dia kok. Karena pada dasarnya laki-laki dan perempuan memang memiliki perbedaan sifat dan cara berpikir yang berbeda dan harus mau saling mengerti satu sama lain. Nah, buat kamu yang takut bikin doi baper dan hubungan jadi gak baik, yuk cek 3 zodiak yang suka becanda di bawah ini.

3 Zodiak Yang Suka Becanda, Kepoin Yuk!

Cari tahu apa zodiak doi, lalu coba perhatikan dia bisa diajak becanda gak ya? Ingat, PDKT kamu harus lancar ya!

Aquarius

Image by StockSnap from Pixabay

Buat doi yang memiliki zodiak Aquarius sangat nyaman untuk diajak becanda karena pandai mencairkan suasana. Jangankan becanda, sifatnya yang memang easy going dan terbuka dengan banyak orang akan membuat kamu tidak perlu melakukan effort lebih karena dia sudah terbiasa mengenal orang-orang baru dan pengalaman yang baru. Kamu bisa memulai hubungan dengan menjadi teman baiknya dulu nih. Kalau dia sudah mulai nyaman dengan kamu dan melihat kamu ada ‘maksud terselubung’ mendekatinya, coba nyatakan ya guys!

Gemini

Image by StockSnap from Pixabay

Sesuai dengan lambangnya, Gemini ditandai dengan simbol anak kembar yang menunjukkan dia merupakan sosok yang tidak suka melakukan hal-hal sendirian, senang mencari teman, dan memiliki sifat yang rendah hati. Kerendahan hatinya inilah yang membuatnya menjadi orang yang gak baperan! Dia dapat mengerti dan membedakan apa maksud perkataan dari orang lain untuknya. Si doi yang berzodiak Gemini juga asyik untuk diajak diskusi dan berbagi ide. Ssstt… Gemini juga cocok buat diajak serius loh!

Sagitarius

Image by StockSnap from Pixabay

Centaur adalah makhluk mitologi berbentuk setengah manusia dan setengah kuda yang selalu membawa panah. Ke mana pun panah itu berakhir, Centaur akan mengikutinya. Begitulah para Sagitarian yang selalu santai dan mudah diajak bergaul. Ini berarti, doi termasuk orang yang bisa diajak travelling, mencoba beragam hiburan dan hal-hal baru lainnya. Tidak canggung juga saat diajak melakukan hal konyol dan lucu bersama karena doi juga termasuk orang yang senang untuk melakukan keisengan dengan orang-orang di sekitarnya.

Lalu, bagaimana dengan kamu? Apakah kamu termasuk orang yang suka becanda?

Kalau Alfacart suka banget nih diajak becanda! Karena mulai tanggal 8 April, kamu akan diajak becanda terus sama Alfacart untuk belanja online sehemat-hematnya menggunakan promo becanda! Promo ini merupakan salah satu bentuk promo dari Tripl3 Combo dalam rangka menyambut ulang tahun Alfacart yang ke-3!

Gak perlu baper! Karena becanda sama Alfacart paling asyik dan gak buat kantong bolong!

KEPOIN PROMO BECANDA ALFACART DI SINI

Baca juga: Belanja Bisa Tebus Murah Motor! Yuk, Ikutan 3uphoria Alfacart dan Borong Untungnya!

3 alasan menolak ikut acara kantor yang bikin geleng-geleng kepala!
Sumber: Alfacart.com

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here