4 Jenis-Jenis Kondom Sutra: Kemasan Hitam Teruji Paling Tahan Lama! Kenapa?

Beri Kepuasan Bagi Anda & Pasangan Saat Berhubungan Intim, Pilih Kondom Yang Tepat! Cek 4 Jenis-Jenis Kondom Sutra, Kemasan Hitam Paling Tahan Lama! Kenapa?

4 Jenis-Jenis Kondom Sutra
Photo: maxresdefault

Menjaga hubungan asmara dengan pasangan adalah hal yang menyenangkan. Apalagi jika sebagai pasangan, kamu dan dia sudah memiliki visi dan tujuan hidup yang sama. Ya, memberikan kebahagiaan bagi pasangan akan secara otomatis membuatmu merasa bahagia. Salah satunya dengan menjaga kemesraan melalui hubungan intim yang membuat kamu dan pasangan lebih mengenal satu sama lain setelah menikah.

Karena mengerti kebutuhanmu dan pasangan, Sutra sebagai salah satu merek kondom terpercaya menghadirkan berbagai jenis-jenis kondom yang bagus dan telah teruji banyak digunakan dan menjadi pilihan dalam memuaskan diri sendiri dan pasangan saat berhubungan intim. Kondom dapat menjadi pilihan alat pengaman jika kamu dan pasangan sedang tidak ingin menjalani program kehamilan dalam rumah tangga atau mencegah penyakit seks menular.

Baca juga: Berhubungan Intim di Malam Puasa? Begini Tipsnya!

4 Jenis-Jenis Kondom Sutra Tahan Lama Untuk Kamu & Pasangan Makin Nyaman!

Berikut rekomendasi 4 jenis-jenis kondom Sutra yang terkenal paling uji tahan lama untuk memuaskan saat berharga kamu dan pasangan.

Kondom Sutra Kemasan Hitam (Sutra OK)

Photo: Kondom Sutra

“Dengan pelumas spesial untuk menambah kekuatan dan ketahanan”

Kondom Sutra kemasan hitam ini bisa dibilang yang paling banyak digemari para pria. Sutra OK (Obat Kuat) dibuat dengan bahan tipis dan lembut yang meningkatkan ke-sensitivitas-an dari bahan lateks alami. Kondom berdiameter 52mm ini didesain transparan, lurus, dan dengan ujung penampung sperma.

Kondom Sutra Kemasan Merah

Photo: Kondom Sutra

“Pelumas ekstra pelembut kenyamanan dan makin bergairah”

Ciri khusus dari kondom Sutra kemasan merah ini adalah kelembutan kondom yang ditawarkannya. Ditambah dengan pelumas ekstra penambah gairah dan perlindungan maksimal. Berbahan dasar lateks alami yang dirancang lebih lembut, lebih halus, dan lebih tipis.

Sutra Kondom Bergerigi

Photo: Kondom Sutra

“Sensasi bintil-bintil memberi kenikmatan maksimal”

Kondom Sutra satu ini adalah yang paling unik dibandingkan lainnya. Lengkap dengan desain bintil-bintil pada sisi kondom yang dibuat bergerigi serta ditambahkan pelumas khusus, dapat kamu pilih untuk menciptakan suasana berhubungan dengan pasangan lebih ‘panas’ dan makin tahan lama.

Kondom Sutra Plus

Photo: Kondom Sutra

“Tambahan ramuan manjakani bikin lebih basah”

Sutra Plus dibuat berbeda dengan adanya ramuan manjakani yang membuat kondom tipis ini lebih istimewa. Warnanya yang transparan dari bahan lateks alami, dirancang lebih lembut, lebih tipis, dan lebih basah.

Itu dia rekomendasi 4 jenis-jenis kondom Sutra yang dapat menjadi pilihanmu bersama dengan pasangan.

BELI KONDOM SUTRA PILIHANMU HANYA DI ALFACART.COM

Tips Memilih Kondom Yang Benar Supaya Tidak Asal Pakai

Image by Bruno /Germany from Pixabay

Nah, sebelum memulai hubungan intim dengan pasangan, jika kamu membutuhkan kondom, pastikan kamu menggunakan kondom yang benar dan sesuai ukuranmu. Hal ini berguna untuk mencegah kondom bocor, mengganggu kenikmatan berdua, atau paling bahayanya bisa mendatangkan penyakit.

Cek yuk, apa saja tips memilih kondom yang benar di bawah ini:

  1. Pilih kondom berbahan lateks, kulit hewan, dan bahan sintetis. Bahan sintetis aman untuk kamu yang alergi dengan lateks. Namun, sangat dianjurkan untuk menggunakan bahan lateks karena telah dirancang untuk mencegah penyakit menular.
  2. Perhatikan sensitivitas, kenyamanan, dan keandalan. Semakin tipis bahan kondom, daya sensitivitasnya akan semakin tinggi. Dari sisi kenyamanan, kondom harus pas dan nyaman serta tidak mudah sobek dan bocor. Sedangkan dari sisi keandalannya, kondom yang dipilih harus mampu mencegah atau menunda kehamilan dan juga berpindahnya kuman.
  3. Cek tanggal kadaluwarsa. Apapun yang sudah melewati masa kadaluwarsa sudah tidak bisa dipakai lagi!
  4. Tambah pengetahuan tentang cara yang benar memakai kondom. Setelah membuka pembungkus kondom, masukkan ke Mr. P dengan membuka gulungan hingga batang Mr. P tertutup semua. Hindari penggunaan gigi dan berhati-hati menggunakan kuku yang bisa menimbulkan sobek kecil di kondom. Berikan ruang di bagian ujung kondom saat memasangnya di Mr. P agar ada ruang untuk sperma saat terjadinya ejakulasi. Jika tidak, tekanan yang timbul dari sperma dapat menyebabkan kebocoran pada kondom.

Dengan memilih kondom yang benar, kesehatanmu dan pasangan juga akan terjaga. Perhatikan posisi saat berhubungan intim agar kondom tidak bergeser atau sobek.

Baca juga: 5 Varian Masker Kesehatan Terbaik, Pakai Masker N95 Anti Virus Corona Ternyata Bisa Bahaya!

Alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here