4 Pelancar ASI Terbaik, Mulai dari Vitamin hingga Bahan Makanan Alami

Membahas 4 pelancar ASI terbaik, dalam rangka menyambut hari ASI sedunia.

Pelancar asi terbaik
Sumber: Food photo created by yanalya – www.freepik.com

ASI memang merupakan asupan makanan terbaik untuk si kecil. Di masa pertumbuhan, bayi membutuhkan asupan ASI semasa proses pertumbuhan. Banyak yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas ASI ibu. Misalnya, dengan menerapkan pola makanan sehat dan bergizi.

Maka tentunya setiap ibu akan berusaha menghasilkan ASI yang kental dan berkualitas untuk bisa memberikan yang terbaik kepada si kecil. Selain dengan pola hidup sehat, ada banyak jenis pelancar ASI yang tersedia, mulai dari minuman ASI booster, vitamin ASI, susu booster ASI, hingga penyubur ASI alami dari berbagai bahan makanan. Spesial memperingati hari ASI sedunia pada tanggal 1 Agustus, maka kita akan membahas makanan pelancar ASI yang dapat membuat ASI ibu semakin berkualitas.

4 Makanan Pelancar ASI Terbaik

  1. Roti Gandum
Pelancar asi terbaik
Sumber: Background photo created by topntp26 – www.freepik.com

Kandungan asam folat pada roti gandum memiliki manfaat baik untuk perkembangan otak bayi. Maka dari itu disarankan untuk ibu menyusui agar meningkatkan kandungan asam folat pada ASI dengan mengkonsumsi roti gandum.

2. Oat

Pelancar asi terbaik
Sumber: Background photo created by topntp26 – www.freepik.com

Penambah ASI yang bagus berikutnya ialah oat. Oatmeal sebenarnya juga baik dikonsumsi semasa kehamilan karena dapat mencegah terjadinya diabetes. Oatmeal dapat berperan sebagai booster ASI yang memberikan kalori yang cukup agar ibu menyusui dapat beraktivitas selama menyusui.

3. Vitamin Asifit

Pelancar asi terbaik
Sumber: alfacart.com

Booster ASI paling ampuh berikutnya ialah vitamin ASI Asifit. Penyubur ASI ini praktis untuk dikonsumsi dan aman karena menggunakan bahan herbal yang alami. Kandungan vitamin B nya mampu meningkatkan produksi ASI dan berperan sebagai penyubur ASI. Vitamin ASI Asifit mampu membantu para ibu menyusui yang ingin memberikan ASI ekslusif kepada si kecil.

4. Moloco B12

Pelancar asi terbaik
Sumber: alfacart.com

Pelancar ASI berikutnya ialah suplemen dan vitamin ASI berupa Moloco B12. Moloco B12 hadir sebagai solusi booster ASI paling ampuh, terutama untuk para ibu menyusui yang mengalami kurangnya produksi ASI. Vitamin ASI ini sebaiknya dikonsumsi dengan konsultasi dengan dokter terlebih dulu.

Nah, itu tadi pelancar ASI terbaik yang bisa membantu para ibu menyusui menghasilkan ASI berkualitas. Selain dengan asupan makanan yang sehat, tentunya pola hidup sehat dan dukungan suami menjadi faktor lain yang dapat mendukung ibu menghasilkan ASI berkualitas. Selamat mencoba!

Baca juga: 5 Potret Lucu Anak Artis yang Bikin Gemas!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here