4 Tipe Penonton Bioskop Yang Paling Banyak Ngomong Sesuai Zodiak

4 Tipe Penonton Bioskop Yang Paling Banyak Ngomong Sesuai Zodiak, Bener Gak Nih?

4 Tipe Penonton Bioskop
sumber: geekstudiosite

Bayangkan, bagaimana rasanya jika kamu sedang asyik menonton film kesukaan yang selama ini sudah kamu tunggu-tunggu bahkan sudah memesan dan membeli tiket dari waktu yang lama tapi salah ajak teman yang tepat untuk mendukung suasana nonton kamu biar lebih asyik? Bukannya asyik, tapi malah harus ngeladenin omongannya yang beruntun atau sikapnya yang bisa membuat kamu malah jadi risih dan tidak bisa menikmati film secara maksimal. Hmmm, tapi gak harus teman kamu juga sih. Jangan-jangan malah kamu yang tidak bisa diam selama ada di dalam bioskop.

Nonton film di Bioskop memang adalah hal yang menyenangkan. Layar yang lebar, bangku yang nyaman, ruangan yang sejuk, dan kualitas gambar serta audio yang maksimal dapat memberikan kesan khusus dibandingkan menyaksikan film di media lainnya. Oleh karena itu, tidak ada siapapun yang mau terganggu saat ingin menikmati film yang disukainya. Apalagi, sudah kita ketahui kalau seringkali suasana di Bioskop memang cukup tenang. Kamu pasti segan untuk menimbulkan suara keras atau berloncat dan berlari-lari dalam Bioskop.

Baca juga: Film ‘Avengers: Endgame’ Segera Tayang. 5 Hal ini Wajib Kamu Persiapkan Sebelum Nonton!

Tapi, tahukah kamu jika di balik ketenangan dalam Bioskop, masih ada saja orang-orang yang banyak bicara dan mengganggu fokus kamu saat nonton. Ada 4 tipe penonton Bioskop yang paling banyak ngomong sesuai zodiak yang perlu kamu ketahui. Bersabar saja ya jika kebetulan kamu yang ada di sebelah mereka.

4 Tipe Penonton Bioskop Yang Paling Banyak Ngomong Sesuai Zodiak

Ya, memang sebuah ujian kehidupan untuk sabar menghadapi 4 tipe penonton Bioskop dengan daftar zodiak di bawah ini. Ada saja yang senang mengajak kamu ngobrol atau malah membicarakan hal yang tidak ada hubungannya soal film yang buat kamu tidak fokus. Bagaimana saja ya sifat dan kelakuan mereka? Yuk, kita cek daftar zodiak di bawah ini.

Taurus, Si Sensitif yang Gampang Baper

sumber: shutterstock

Cukup pe-er sih jika tanpa kamu sengaja, kamu melihat dia yang terlihat baperan saat menonton film. Si Taurus yang satu ini akan sering mengadu soal perasaannya dalam setiap adegan yang menyentuh hatinya. Ia bisa dengan mudah menangis dan emosi. Hal ini dikarenakan orang berzodiak Taurus memiliki sikap perhatian yang lembut dan terlalu mudah peka dengan lingkungannya.

Scorpio, Si Perfeksionis yang Suka Nuntut

“Apaan sih nih film gak jelas. Masa di zaman segitu udah ada iPhone apa?”
“Ini tuh harusnya dibuatnya lebih pastel, pasti lebih menarik visualnya.”

Dan beragam komentar lainnya yang menurutnya selalu benar. Seolah dia adalah sutradara dari film tersebut. Scorpio, sosok yang perfeksionis memang sudah melekat dengan sifat cerewetnya. Bahkan, seringkali orang dengan zodiak ini sulit untuk mengalah dan pandai mencari-cari alasan dari setiap pernyataan mereka.

Gemini, Berpengetahuan Luas dan Suka Blak-blakan

Zodiak Gemini termasuk pandai berbicara. Dia termasuk tipe yang luwes mengungkapkan segala hal yang menurutnya kurang pantas sesuai pengetahuannya. Hebatnya, Gemini bahkan berani ngomel di depan. Dia sangat to the point dalam menyampaikan pendapat. Jadi, jika ada yang membuatnya tidak nyaman di Bioskop, hmmm…..

Leo, Si Over Protektif yang Sering Salah Fokus

Bukannya asyik ngikutin film dari awal sampai akhir, orang berzodiak Leo sangat mudah terpancing perhatiannya dengan lingkungan di sekitarnya. Dia bisa lebih seru ngomongin penampilan orang-orang yang ada dan mengomentarinya. Terkadang, dia juga bisa mirip Scorpio yang suka merasa benar sendiri. Hmm, risih gak sih?

Nah, itu dia 4 tipe penonton Bioskop berdasarkan zodiak yang bisa jadi akan kamu temui. Namun, berusahalah untuk bersabar menghadapinya ya.

Baca juga: Gaya Rambut ala Captain America dengan Gatsby Styling Pomade. Bikin Kece!

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here