Kamu Jomblo? 5 Cara Rayakan Valentine ini Dijamin Bikin Happy!

Cara merayakan Valentine untuk si jomblo!

Cara merayakan valentine untuk si jomblo
Sumber: Music photo created by katemangostar – www.freepik.com

Hari Valentine sudah tiba! Sudah siap untuk merayakan Valentine hari ini? Perayaan valentine memang identik dengan pasangan. Ada banyak cara merayakan Valentine. Biasanya para pasangan merayakannya dengan bertukar coklat, bunga, atau kado valentine lainnya. Ada juga yang memilih makan malam romantis atau movie date film romantis di bioskop.

Lalu, bagaimana dengan si jomblo? Kata siapa perayaan hari Valentine cuma untuk mereka yang punya pasangan? Nyatanya, kamu yang jomblo nggak perlu sedih. Perayaan-perayaan Valentine tersebut tetap bisa kamu lakukan, sekalipun kamu nggak punya pasangan. Kamu bisa merayakan Valentine bersama teman-teman, keluarga, atau sendirian. Ada banyak ide valentine untuk si jomblo yang dijamin akan tetap bikin happy. 

5 Cara merayakan Valentine untuk si Jomblo

Merawat Diri Sendiri

Sumber: <a href="https://www.freepik.com/free-photos-vectors/flower">Flower photo created by pressfoto - www.freepik.com</a>
Portrait of young female enjoying the procedure of massage

Kalau biasanya saat memiliki pasangan, kamu sibuk merawat pasangan, dalam arti memperhatikan kesehariannya, kesehatannya, ini saatnya kamu merawat dirimu sendiri. Di eprayaan hari Valentine kali ini, kamu bisa pergi ke tempat spa agar lebih rileks, atau kamu bisa melakukan perawatan agar lebih tampil lebih oke. Siapa tau abis melakukan perawatan, bisa bikin kamu dapet pasangan.

Di Balik Raga yang Sehat, Terdapat Jomblo yang Kuat!

Cara merayakan valentine untuk si jomblo
Sumber: Background photo created by senivpetro – www.freepik.com

Jangan biarkan dirimu yang jomblo, larut dalam kesedihan karena harus merayakan Valentine sendirian. Coba deh lakukan olahraga ringan yang bisa bikin badan kamu lebih segar. Dijamin kamu nggak akan ngerasa sedih karena harus melewatkan perayaan Valentine kali ini.

Nonton Film Romantis, Nggak Harus sama Pasangan, kok!

Cara merayakan valentine untuk si jomblo
Sumber: People photo created by freepic.diller – www.freepik.com

Mau ngerasain perayaan Valentine yang romantis layaknya di film-film? Nonton aja film romantis Valentine! Nonton film romantis nggak harus sama pasangan kok. Coba deh sesekali nonton film romantis sendirian. Biarkan diri kamu larut dalam film dan ngerasa jatuh cinta dengan tokoh di dalam film. Dijamin perayaan hari Valentine-mu semakin berkesan.

Kumpul dengan Teman-teman yang juga Single

Cara merayakan valentine untuk si jomblo
Sumber: Background photo created by teksomolika – www.freepik.com

Jangan merasa sedih karena di perayaan Valentine kamu nggak punya pasangan. Ada banyak teman-temanmu yang juga punya nasib sama kok. Kenapa nggak bergabung aja supaya bisa happy dalam merayakan Valentine? Coba aja teman-temanmu untuk kumpul bareng dan melakukan apapun, termasuk doing nothing. Santai-santai di rumah sambil berbincang-bincang santai juga akan bisa bikin perayaan Valentine-mu berkesan.

Shopping Time!

Cara merayakan valentine untuk si jomblo
Sumber: Sale photo created by yanalya – www.freepik.com

Shopping makes you happy! Nggak ada hal lain yang bisa bikin happy selain shopping. Kalau pasangan lain harus menyisihkan sebagian uangnya untuk membeli kado Valentine, kamu bisa membeli hadiah Valentine untuk dirimu sendiri. Ceriakan perayaan Valentinemu dengan beli coklat Valentine. Manfaatkan promo Valentine yang ada, karena di perayaan Valentine ini pasti banyak promo coklat dengan harga murah. Nggak punya waktu untuk belanja? Belanja online aja di Alfacart.com!

Baca juga: Rekomendasi Coklat Valentine 2019, Ceriakan Harimu Dengan 7 Coklat Ini

TEMUKAN PROMO VALENTINE 2019 BERSAMA ALFACART DI SINI!

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here