5 Channel YouTube Buat Nemenin Kamu Ngabuburit. Seru Banget Tau-Tau Bedug!

Ramadhan sudah memasuki minggu kedua nih! Ayo, sudah ada yang bolong  belum puasanya? Menahan lapar dan haus memang jadi ujian tersendiri saat berpuasa, maka dari itu biasanya berbagai kegiatan di lakukan agar waktu puasa tidak terlalu terasa. Jam-jam krusial biasanya datang di 1 atau 2 jam menuju waktu berbuka. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk ngabuburit adalah nonton YouTube.

Eits, tapi jangan asal milih tontonan YouTube untuk nemenin ngabuburit. Kamu harus pilih jenis tontonan yang seru jadi bikin nggak berasa tau-tau udah beduk Maghrib. Supaya nggak bingung pilih-pilih channel YouTube apa yang mau ditonton. Berikut ini ada 5 rekomendasi tonton YouTube yang seru buat nemenin kamu ngabuburit. Check it out!

Keluarga Badak


Tontonan yang satu ini lagi naik daun banget loh! Hadir denga format sitkom, para pemainnya akan bikin kamu ngakak dan jadi nggak berasa nungguin maghrib. Reza Chandika, Gita Bebhita, dan masih banyak yang lainnya siap mengocok perut kamu sepanjang jalan cerita. Cuss cobain satu kali tonton episodenya dijamin nagih deh!

Nussa & Rara


Serial yang satu ini juga lagi banyak jadi favorit banget. Tontonan positif untuk anak ini bisa juga kamu tonton agar bisa belajar dari karakter Nussa dan Rara. Puasa kamu pastinya juga akan semakin berfaedah dengan menambah asupan tontonan positif.

Kok Bisa?


Nah, channel YouTube yang satu ini juga seru banget loh! Kontennya berisi video-video pertanyaan yang sering ditanyakan sehari-hari. Seperti misalnya “Kenapa Selain bisa ngabuburit, kamu juga bisa sekalian nambah ilmu baru. Paket komplet kan?

Jurnal Risa


Buat kamu yang suka tontonan horor dan bikin penasaran, channel YouTube yang satu ini pilihannya. Selama bulan puasa ini mereka juga tayang 2 kali dalam seminggu. Nggak cuma cerita-cerita tentang tempat angker, tapi kamu juga bisa tahu sejarah dari bangunan tersebut. Seru banget belajar sejarah dengan cara yang asik!

Alfacart ID


Buat kamu yang lagi butuh motivasi berarti wajib juga mampir ke YouTube channel Alfacart ID. Ada sesi “Motivasi’ yang kontennya berisi dengan kisah-kisah sukses anak-anak muda yang bisa banget jadi inspirasi untuk kamu. Siapa tahu setelah nonton, kamu jadi semakin semangat untuk mengejar cita-cita kamu, kan?

Nah, jadi kamu sudah susbcribe yang mana nih? Sebelum nonton jangan lupa buat isi kuota kamu dengan membeli paket data di Alfacart.com. Ada promo buat kamu pengguna Indosat loh! Selamat ngabuburit ya!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here