5 Fakta Captain Marvel yang Bikin Kamu Makin Nggak Sabar Nonton Film Avengers!

5 fakta Captain Marvel yang bikin kamu makin kagum dengan superhero wanita ini

5 Fakta Captain Marvel
Sumber: https://bit.ly/2NW3x0V

Akhir April nanti kayaknya akan menjadi ujung dari penantian panjang bagi para penggemar superhero. Sebab, film Avengers: End Game yang digadang-gadang menjadi akhir dari pertempuran dengan Thanos, sekaligus membuka awal cerita yang baru, akan mulai tayang di bioskop. Untuk kalian yang sudah menonton film sebelumnya, yakni Avengers Infinity War, pastinya dibuat penasaran setengah mati karena ending ceritanya yang tak terduga. Rasa penasaran kalian akan terjawab lewat lanjutan film yang disebut menjadi film Marvel dengan durasi terlama ini.

Sebelum bertemu dengan Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow, dan anggota Avengers lainnya, kamu bisa kenalan dengan salah satu superhero yang belum muncul sebelumnya. Dia adalah Captain Marvel. Sebenarnya, Captain Marvel sudah mulai diperkenalkan sejak after credit scene di film Avengers Infinity War. Tapi, hanya melalui logo bintang yang tertera di alat komunikasi yang digunakan Nick Fury untuk menghubungi Carol Danvers alias Captain Marvel.

Baca juga: 7 Film Keren Wajib Tonton di 2019 – Ngobral Eps. 24

Film solo dari Captain Marvel ini sudah dapat disaksikan di bioskop mulai tanggal 6 Maret 2019, beberapa hari menjelang Hari Perempuan Internasional. Entah ada hubungannya atau tidak, tapi kemunculan Captain Marvel ini juga sekaligus menjadi awal dari munculnya film superhero wanita di Marvel universe. Nah, kira-kira seberapa unik tokoh wanita superhero ini? Yuk, kita simak fakta berikut ini.

Fakta Captain Marvel

  1. Pilot yang Bisa Terbang tanpa Pesawat
5 Fakta Captain Marvel
Sumber: https://nypdecider.files.wordpress.com/2019/03/capt-marvel-xmen-.jpg?quality=90&strip=all

Carol Susan Danvers merupakan seorang pilot pesawat tempur Amerika Serikat. Ia punya sifat yang gigih dalam berlatih agar dapat menerbangkan pesawat dengan baik. Setelah menyerap kemampuan genetik dari superhero Kree, Mar Vell, ia memiliki kemampuan super, salah satunya dapat terbang bahkan tanpa pelindung apapun. Selain itu, sarung tangan Captain Marvel juga mampu mengeluarkan api, lho. 

2. Punya Indra ke-7

Sumber: https://images.hdqwalls.com/wallpapers/bthumb/captain-marvel-cartoon-art-1f.jpg

Bukan sekadar indera ke-6, Captain Marvel punya kemampuan indera ke -7 yang membuatnya mampu membaca dan memperkirakan masa depan. Wah, bisa jadi ancaman buat Thanos yang suka memutar balik waktu, nih. 

3. Memiliki kemampuan menyerap & memanfaatkan energi musuh

Sumber: https://2.bp.blogspot.com/-AP_k7_9gpkc/UyF4a66jbTI/AAAAAAAAhwo/T5XC38hnUNU/s1600/cm.jpg

Rasanya gregetan melihat perjuangan para anggota Avengers dalam melawan Thanos di film Avengers Infinity War. Kemampuan Thanos yang terus-menerus bertambah kuat karena infinity stones, membuatnya menang mutlak melawan para Avengers di film sebelumnya. Gimana ya kira-kira kalau Captain Marvel yang sudah super kuat ini menyerap kekuatan Thanos?

4. Punya kisah dengan James Rhodes alias War Machine

Sumber: https://farm9.staticflickr.com/8523/8678908851_3e5de80cca_b.jpg

Walaupun ini film superhero, tapi ngaku deh, kalian pasti juga tertarik dengan kisah cinta atau romansa di dalamnya kan? Sebelumnya, sudah ada pasangan superhero Hulk & Black Widow, serta Vision & Wanda. Kalau di cerita komik, Captain Marvel ternyata punya sepenggal kisah dengan James Rhodes alias War Machine (tokoh avengers yang cedera saat film Captain America Civil War). Kira-kira romansa keduanya akan kita lihat di film Avengers End Game, nggak ya?

5. Energi Blast-nya Lebih Kuat dari Vision & Iron Man

Sumber: https://farm2.staticflickr.com/1741/41689667405_f9636940ec_b.jpg

Vision menjadi salah satu anggota Avengers dan superhero yang kuat. Ternyata, Captain Marvel punya energi blast atau serangan energi yang lebih kuat dibandingkan dengan Vision dan Iron Man. Di film Avengers Infinity War, Vision dan Iron Man cukup membuat Thanos kewalahan. Bagaimana dengan kehadiran Captain Marvel di film selanjutnya?

Itu tadi 5 fakta unik tentang Captain Marvel. Gimana? Semakin membuat kamu nggak sabar untuk menonton kelanjutan cerita pertarungan para anggota Avengers dengan Thanos, kan? Sambil menunggu, yuk lengkapi koleksi merchandise Avengers di Alfacart.com!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here