5 Rekomendasi Film Valentine Penuh Cinta Untuk Kamu

5 Rekomendasi Film Valentine berikut pasti akan sangat menyentuh hari kamu, sebagai pencinta film dengan genre romatis, drama, dan komedi.

5 Rekomendasi Film Valentine
5 Rekomendasi Film Valentine

Nonton merupakan satu hobi yang menyenangkan untuk memiliki waktu berkualitas dengan diri sendiri dan juga sahabat, keluarga, atau pacar. Apalagi jika kamu dapat menghabiskan waktu terbaik di momen valentine 2019 ini dengan orang-orang yang kamu sayangi dan si dia yang mendapat tempat spesial di hati kamu. Kesenangan kalian untuk menonton film, akan tambah seru jika menyaksikan film dengan genre yang kalian favoritkan bersama.

Tidak hanya untuk kamu yang sudah memiliki pasangan, 5 rekomendasi film Valentine ini dapat juga dinikmati oleh para jomblo. Eits, jangan sedih! kamu bisa kok mengajak sahabat, keluarga, atau mungkin gebetan untuk diajak nonton bersama. Kelima film bertemakan cinta diantara dua sejoli ini memang tidak kalah hits dibandingkan film-film yang sedang on air saat ini. Namun, kisah bertemunya dua orang yang saling mencintai memang selalu menggetarkan hati.

Jadi, yuk kita kulik-kulik apa saja daftar film bertemakan Valentine yang bisa kamu rekomendasikan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.

5 Rekomendasi Film Valentine Penuh Cinta Untuk Menemani Valentine Kamu.

Alcartian, 5 rekomendasi film Valentine di bawah ini dijamin gak bikin kamu nyesel nontonnya. Yuk, siapkan list film mana saja yang akan kamu tonton bersama!

Crazy Little Thing Called Love (2010)

Genre: romance, komedi

Kita mulai dari film yang sudah tayang sejak sembilan tahun yang lalu. Buat kamu pencinta film Thailand, “Crazy Little Thing Called Love” adalah pilihan yang manis. Film yang dimainkan oleh Mario Maurer dan Pimchanok Luevisadpaibul ini memberikan keajaiban kisah cinta yang terpendam sejak zaman sekolah. Pimchanok Luevisadpaibul yang berperan sebagai Khun Nam, jatuh cinta dengan seniornya, Khun Shone yang diperankan oleh Mario Maurer. Perasaan keduanya tersimpan masing-masing hingga Khun Nam memiliki pasangan yang lain yang adalah sahabat Khun Shone. Namun, jodoh memang tidak ke mana. Keduanya dipertemukan kembali saat sudah menjalani karir masing-masing. Penasaran dengan kisah cinta mereka? Hmmm…

The Vow (2012)

Genre: drama, romance

Hollywood memang selalu kaya dengan setiap kisah cinta yang mereka siarkan. Berbeda dengan “The Vow” yang dibuat berdasarkan kisah nyata antara Kim and Krickitt Carpenter. Film drama percintaan ini akan membawa kamu ke dalam suasana pernikahan sepasang kekasih yang mencintai tanpa syarat, dimainkan oleh Channing Tatum dan Rachel McAdams. Sepuluh minggu setelah pernikahan mereka pada 18 September 1993, pasangan tersebut terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil yang serius. Krickitt mengalami trauma otak yang menghapus seluruh ingatan tentang percintaannya dengan Kim serta pernikahan mereka. Kim tetap mencintai istrinya, meskipun istrinya memandangnya sebagai orang aneh setelah kecelakaan tersebut.

La La Land (2016)

Genre: komedi, musik, romance

“La La Land” cocok untuk kamu pencinta drama musikal. Film drama musikal yang dimainkan oleh Ryan Gosling, Emma Stone, John Legend, dan Rosemarie DeWitt ini, mengisahkan dua orang yang memiliki passion tersendiri dalam karir entertainment masing-masing. Pertemuan antara seorang musisi dan aktris yang melalui berbagai tantangan untuk mengejar mimpi namun justru menciptakan kisah cinta yang manis dan penuh dengan tarian dan lagu-lagu indah diantara keduanya.

Crazy Rich Asians (2018)

Genre: romance, komedi, drama

Layaknya kisah cinta Cinderela, Constance Wu dan Henry Golding memiliki “kisah cinta kelas sosial” yang menarik. Constance Wu yang berperan sebagai Rachel Chu, seorang profesor fakultas ekonomi di Universitas New York memiliki Nick Young (Henry Golding) sebagai kekasihnya. Sejak awal menjalani hubungan, Rachel sama sekali tidak tahu latar belakang keluarga Nick yang ternyata sangat kaya raya, sesuai dengan judul film ini “Crazy Rich Asians”. Bukan hal yang mudah untuk memperjuangkan hubungan keduanya. Selain karena perbedaan kelas sosial, masalah suku dan budaya pun dipertaruhkan. Di saat itulah, cinta keduanya diuji ditengah fitnah, hinaan, dan ketidak setujuan orang tua.

Dilan 1991 (2019)

Genre: romance

Dia adalah Dilanku! Film Indonesia yang digarap dari novel karya Pidi Baiq ini pun tidak kalah manis untuk menjadi pilihan kamu nonton asyik di momen Valentine. Melihat dari hebohnya hasil penayangan Dilan 1990 tahun lalu, kini “Dilan 1991” hadir dengan pemain yang sama, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla dengan membawa kisah cinta yang sangat manis bagi para pencinta film penuh gombalan. “Dilan 1991” menayangkan kisah cinta antara Dilan dan Milea setelah berpacaran. Film ini merupakan kisah nyata antara Dilan dan Milea yang terjadi di Bandung dengan melihat sudut pandang Milea tentang sosok Dilan.

Nah, kalau kamu sudah tahu film mana yang akan mulai kamu tonton sekarang, jangan lupa tambah keseruannya dengan popcorn dan minuman ringan kesukaan. Eitsss, jangan lupa kasih coklat yang paling disukai si dia ya. Selamat menonton!

Baca juga: Kamu Jomblo? 5 Cara Rayakan Valentine ini Dijamin Bikin Happy!

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here