6 Aplikasi Insta Story Kreatif Buat IG Kamu, Download Sekarang!

6 Aplikasi Insta Story Kreatif Untuk Membuat IG Story Yang Bagus.

Aplikasi Insta Story Kreatif

Semakin banyak hal yang dapat dilakukan bersama Instagram. Aplikasi Insta Story Kreatif pun kini mulai banyak diunduh oleh para pemain Instagram yang senang mem-posting foto maupun video yang dibuat dengan desain menarik dan penuh nilai seni.

Kreativitas tanpa batas. Kalimat ini cocok untuk kamu yang punya segudang ide dan senang menuangkannya ke dalam setiap karya yang kamu buat. Munculnya aplikasi Instagram yang awalnya hanya untuk mengunggah foto dan video di halaman posting, kini sudah lebih berkembang dengan awalnya membuat insta story, insta live, sticker, hingga yang paling booming setelah diciptakannya, yaitu boomerang yang membuat hasil foto kamu bergerak secara berulang-ulang dengan pengambilan gambar yang bergerak.

Baca juga: Viral Perdebatan Fitur Question di Instagram, Kamu Tim yang Mana?

Dengan memperhatikan keaktifan para pengguna Instagram saat ini, tidak sedikit yang senang mengunggah foto maupun video mereka di Insta Story, baik itu untuk urusan pribadi dan juga bisnis penjualan. Untuk membuat postingan Insta Story yang menarik dan penuh nilai seni ini, kamu membutuhkan beberapa aplikasi di luar Instagram yang dapat membantu kreativitas kamu. Berikut daftar 6 Aplikasi Insta Story Kreatif yang dapat kamu dowinload sekarang dan bersiaplah menciptakan beragam postingan seru yang menarik banyak perhatian.

  1. Unfold

Aplikasi ini membantu kamu untuk membuat postingan foto dan video yang menambahkan pinggiran bingkai minimalis serta beragam jenis tulisan keren dan lucu, dapat disesuaikan dengan ‘warna’ seni kamu. Ada banyak template yang disediakan. Bahkan, kamu juga dapat menggabungkan beberapa foto atau dicampurkan dengan video ke dalam satu frame story yang sama. Aplikasi ini dapat kamu temukan di Android dan iOS.

2. InShot

Memiliki nilai kerennya sendiri, InShot dapat kamu gunakan untuk mengedit foto maupun video. Tersedia efek glitch dan pixel yang menambah kesan artsy. Kamu pun dapat mengatur kecepatan video. Kamu juga dapat menambahkan latar belakang musik kesukaanmu pada video yang akan kamu unggah. Selain musik, kamu juga bisa mengubah latar belakang untuk fotomu, loh! Aplikasi ini juga dapat dimiliki untuk kamu yang menggunakan Android dan iOS.

3. SNOW

SNOW merupakan aplikasi untuk pengambilan gambar maupun video dengan filter dan sticker yang lebih banyak daripada Instagram. Jika kamu termasuk orang yang senang menggunakan tambahan sticker pada foto dan videomu, kamu dapat menyimpan hasil gambar dari SNOW dan meng-update-nya di Instagram Stories. Tenang, ukurannya sama juga kok! Para pengguna Android dan iOS juga bisa menggunakan aplikasi ini.

4. VideoLeap

Aplikasi ini menyediakan kemampuan pro untuk mengedit video, namun cara menggunakannya masih terbilang praktis. Kamu bisa memilih video dan menentukan formatnya sesuai dengan ukuran Insta Story yaitu 9:16. Kamu juga bisa menyesuaikan ukurannya, memberikan efek, memilih warna background, menyisipkan teks, serta menambahkan musik atau efek suara sesuai keinginan kamu. Sayangnya, VideoLeap hanya tersedia di iOS.

5. Hype Type

Untuk membuat font tulisan yang lucu dan beragam, bahkan bisa bergerak, kamu dapat menggunakan aplikasi ini segera. Hype Type adalah salah satu aplikasi yang paling populer, karena menyediakan banyak pilihan huruf dan animasi yang menambah nilai seni Instagram Stories. Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS.

6. Huji

Keseruan menggunakan aplikasi ini adalah hasil pengambilan gambar yang seperti menggunakan kamera analog. Memberikan efek gambar tahun 90-an dengan kesan vintage yang khas. Untuk saat ini, pengaturan editing foto hanya bisa dilakukan ketika kamu melakukan pengambilan foto secara langsung. Dengan kata lain, kamu tidak bisa melakukan editing terhadap foto yang sudah ada di galeri. Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS.

Baca juga: Cara Menggunakan IGTV Fitur Terbaru Instagram

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here