7 Alasan Kenapa Kamu Harus Beli Samsung Galaxy S7 atau S7 Edge

Samsung Galaxy S7 & S7 edge | Source: Flickr

Mungkin kamu pernah mendengar atau melihat langsung iklan Samsung Galaxy S7 dan S7 edge di berbagai media. Ya, faktanya smartphone flagship Samsung yang pertama kali diperkenalkan di Barcelona bulan Februari 2016 lalu ini dapat dibilang merupakan smartphone tersuksesnya Samsung, baik dari segi kepuasan pelanggan dan penjualan.

Awal tahun ini, Samsung Galaxy S7 & S7 edge telah beredar dan dijual di Indonesia. Jika kamu tertarik untuk memiliki smartphone baru yang paling canggih saat ini, berikut ini adalah 7 keunggulan dan alasan kenapa kamu harus beli Samsung Galaxy S7 & S7 edge.

1. Bodi metal, Gorilla Glass 4, tahan air dan debu

Galaxy S7 dirancang tahan air dan debu dengan sertifikasi 1P68; dapat tahan hingga kedalaman air 1,5 meter sampai 30 menit. Proteksi layar Corning Gorilla Glass 4 membuatnya lebih anti gores dan retak. Serta material glass & metal alloy pada bodinya membuatnya lebih tahan bantingan/benturan, sehingga lebih awet.

2. Kamera lebih bagus dari iPhone 6s, saingan dengan kamera DSLR!

Kalau kamu berpikir ingin membeli iPhone 6s karena alasan kameranya, mungkin kamu akan berpikir 2 kali. Pasalnya, Samsung Galaxy S7 memberi inovasi terbaru pada kamera buatannya: kamera belakang 12MP + kamera depan 5MP dengan lensa F1.7 membuat hasil jepretan foto lebih fokus dan tajam, hingga di kondisi minim cahaya.

Terdapat fitur dual pixel sensor, built-in flash, dan autofocus di kamera belakang untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahaya gelap dan menangkap momen dengan sangat cepat. Fitur kamera pada Samsung Galaxy S7 juga dilengkapi dengan Hyperlapse, Motion Photo, Motion Panorama, Spotlight, Selfie Flash, dan Wide Selfie.

Samsung Galaxy S7 Edge Super AMOLED3. Desain premium, tampilan Super AMOLED, plus nyaman digenggam

Samsung Galaxy S7 didesain dengan proses 3D Thermoforming yaitu dengan membentuk 3D glass menjadi bentuk lengkung yang elegan di bagian samping belakang dan bagian samping depan layar (khusus S7 edge). Saat launching, terdapat pilihan warna gold, silver, dan black onyx.

Tampilan layar S7 dan S7 edge dilengkapi oleh teknologi Super AMOLED dengan resolusi Quad HD 2560×1440 sehingga sudah sangat memanjakan mata kamu. Smartphone berlayar 5.1″ ini juga memberikan kenyamanan saat digenggam, meskipun ukuran 5.5″ pada SAMSUNG Galaxy S7 edge lebih nyaman digenggam oleh pengguna yang bertangan besar.

Samsung Galaxy S7 Gold4. Performa Andal, sanggup multitasking dan main game grafis tinggi dengan mulus

S7 dibekali dengan prosesor octa-core (8 inti) berkecepatan 2.3GHz, 1.6GHz, dengan memori RAM 4 GB. Spesifikasi tersebut termasuk paling mumpuni saat ini. Prosesor S7 juga diklaim 30% lebih cepat dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy S6 dan S6 edge. Begitu pula dengan aplikasi dan UI pada TouchWiz launcher bawaan Samsung yang telah dikembangkan lebih maksimal sehingga sekarang kamu dapat merasakan kemampuan multitasking yang lebih cepat dan mulus.

Samsung Galaxy S7 Edge Fingerprint Sensor | Source: Flickr

5. Didukung 4G LTE, NFC, sensor sidik jari, fast & wireless charging

Sebenarnya masih banyak lagi fitur yang dimiliki Samsung Galaxy S7 seperti Accelerometer, Barometer, Gyro Sensor, dll. Namun yang paling penting smartphone ini sudah mendukung teknologi jaringan hingga 4G LTE dan fitur NFC yang memaksimalkan kemampuan komunikasi kamu. Sensor sidik jari dan fitur fast & wireless charging juga dapat menghemat waktu kamu yang berharga.

6. Kapasitas baterai & penyimpanan besar

Kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB serta slot memori eksternal micro SD hingga 200GB sudah cukup untuk menyimpan banyak foto, lagu, aplikasi, dan konten-konten favorit kamu dengan leluasa.

7. Virtual Reality (VR)

kalau kamu penasaran atau suka dengan teknologi VR terbaru, smartphone ini adalah pilihan mutlak. Samsung bersama dengan Facebook dan Oculus merilis aksesoris Virtual Reality khusus yang diberi nama Samsung Gear VR untuk perangkat terbarunya, Samsung Galaxy S7 & S7 edge. Kamu dapat menonton konten film/video dan bermain game dengan pengalaman baru yang berbeda.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 & S7 edge

Merk SAMSUNG
Isi kotak 1 unit SAMSUNG Galaxy S7 32GB, earphone, kepala charger, kabel USB, buku manual, kartu garansi
Port Input / Output 3.5mm Stereo
Tipe model Galaxy S7
USB USB 2.0
Memory internal 32 GB
Sensor Accelerometer, Barometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, HR Sensor, Proximity Sensor, RGB Light Sensor
Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Audio MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA
Card slot MicroSD (Up to 200GB)
NFC Yes
Teknologi Jaringan 2G GSM, 3G WCDMA, 3G TD-SCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TDD
Ukuran Layar 5.1″ & 5.5″
GPS Yes
RAM 4 GB
Warna Gold, Silver, Black
Perlindungan Layar Corning Gorilla Glass 4
Video Video Playing Format: MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, AVI, FLV, MKV, WEBM dengan resolusi UHD 4K (3840 x 2160) @60fps
Kamera Belakang (Megapixel) Dual Pixel 12.0 MP (Flash, Autofocus, F1.7)
Processor Octa-Core (2.3GHz, 1.6GHz)
Battery Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Garansi Produk Garansi resmi 1 tahun
Dimensi (L x W x H ) mm 142.4 x 69.6 x 7.9 mm
Wifi 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80 MU-MIMO
Bluetooth Bluetooth v4.2 (A2DP, AVRCP, DI, HFP, HID, HOGP, HSP, MAP, OPP, PAN, PBAP)
Resolusi Layar 2560 x 1440 (Quad HD)
Tipe Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Kamera Depan (Megapixel) CMOS 5.0 MP
Berat 152 g
SIM Dual-SIM, Nano-SIM (4FF)

Mau beli atau cek harga? Alfacart jual Samsung Galaxy S7 & S7 edge.
Pengiriman GRATIS* dan bisa ambil di Alfamart*. Alfacart – Belanja Online Jadi Dekat!

Beli S7 di Alfacart.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here