AKU (Alfacart Komunitas Usaha) Tempat Untuk Ambil & Belanja Kebutuhan Sehari-Hari

AKU (Alfacart Komunitas Usaha) Tempat Untuk Ambil dan Belanja Kebutuhan Sehari-Hari

AKU (Alfacart Komunitas Usaha)

Sejak awal dilaunching Alfacart, pada 30 Mei 2016. Salah satu service yang ditonjolkan adalah layanan online to offline (O2O) dengan mengandalkan jaringan toko offline Alfamart diseluruh Indonesia.

Melihat potensi O2O yang sangat besar, Alfacart kini memperluas jaringan O2O dengan Program AKU (Alfacart Komunitas Usaha), diharapkan dengan program baru tersebut bisa membuat Alfacart menjadi lebih dekat dengan masyarakat.

Apa itu AKU?
AKU (Alfacart Komunitas Usaha) merupakan salah satu terobosan kemitraan Alfacart.com bersama pelaku usaha & bisnis berupa toko, kios, gerai & bengkel di seluruh Indonesia. Didukung dengan teknologi terkini, Alfacart berharap dapat memberikan pengalaman berbelanja terbaik kepada para pelanggan melalui kerjasama ini.

Dengan komitmen memberikan pengalaman berbelanja terbaik dan promo-promo menarik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Mengusung tema “Belanja Online Jadi Dekat” Alfacart terus melakukan pengembangan sistem pelayanan, berusaha lebih dekat dengan pelanggan dari sisi pembayaran, pengiriman & pengambilan pesanan.

AKU Pickup Point – Cara Pengambilan Pesanan di Kios AKU

Alfacart Komunitas Usaha didukung dengan fasilitas serta teknologi terkini dan dipandu para agen AKU yang berpengalaman, diharapkan mampu membantu & mempermudah pelanggan menemukan produk impian & kebutuhan yang diinginkan melalui Alfacart.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here