Alfacart Masuk 10 Besar Pelaku e-Commerce

JAKARTA – Alfacart.com bisa dibilang merupakan pemain baru dalam dunia e-Commerce Indonesia. Namun berdasarkan peringkat Alexa yang ditunjukkan, Alfacart.com mampu merangsek ke sepuluh besar di tengah pelaku e-Commerce lainnya.

Lalu bagaimana cara perusahaan yang ada dibawah Alfa Group ini melakukannya. Dalam hal ini CEO Alfacart.com Catherine Sutjahyo membeberkan strateginya.
“Target kami sebenarnya bisa berada di tiga besar. Untuk melakukan itu, kita harus terus berinovasi untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda, hal-hal seperti ini harus berani kita lakukan. Jadi orang tahu ingat Alfacart karena berbeda,” ujar CEO Alfacart.com, Catherine Sutjahyo, Kamis (10/11/2016).

alexaDirinya menambahkan, sejauh ini program Pembayaran ke Toko mengambil produk rata-rata lebih dari 70%. Sementara pengambilan barang di Toko lebih dari 60%.

“Kami menawarkan sistem pembayaran yang mudah, jadi orang berpikir lebih mudah belnja di Alfacart. Pengambilan Barang di Toko dianggap sebagai metode pengiriman yang sangat convenient.  Kita melihatnya,” ungkap Catherine.

Hingga saat ini, lokasi program Pengambilan Barang di Toko telah tersedia lebih dari 8.000 toko, dimana sebelumnya hanya 7.000 toko.

“Sebelum akhir tahun kita upayakan dapat lebih banyak lagi agar konsumen juga dapat lebih mudah,” tandasnya.

Artikel asli: sindonews.com

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here