Apa Makna Tahun Shio Babi Tanah di 2019?

Mengenal tahun Shio Babi Tanah 2019

Mengenal Tahun Shio Babi Tanah 2019
Sumber: Designed by Pressfoto

Berdasarkan perhitungan kalender China, tahun ini merupakan tahun shio Babi Tanah. Biasanya menjelang tahun baru atau di awal tahun, mulai banyak bermunculan ramalan-ramalan shio berupa ramalan rejeki berdasarkan shio, arti shio, serta makna-makna keberuntungan lainnya. Ramalan menurut shio ini dipercaya dapat membantu menentukan sikap dan pilihan yang akan dijalani di tahun yang baru.

Mengenal Tahun Shio Babi Tanah 2019

Tahun Babi Tanah ini dipercaya sebagai tahun yang bagus untuk berinvestasi dan keuangan. Selain itu tahun ini juga dianggap membawa kasih sayang sepanjang tahun. Namun, tahun ini juga dipercaya merupakan tahun yang baik untuk mereka yang lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan, ketimbang mereka yang terlalu berani mengambil resiko. Lantas, apa sebenarnya makna tahun shio Babi Tanah di 2019 ini?

Setelah era tahun Anjing Bumi 2018 berlalu, kini saatnya Babi Tanah yang mengambil alih. Babi Tanah ini juga merupakan shio yang terakhir dari siklus zodiak China. Karena merupakan putaran terakhir dalam 12 zodiak China, tahun ini dipercaya sebagai pertanda untuk rehat sejenak dan menganalisa serta berpikir mengenai hal-hal yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dimaksudkan agar nantinya kita siap memulai lagi di putaran berikutnya.

Evaluasi Diri di Tahun Shio Babi Tanah 2019

Salah satu nilai yang bisa diambil ialah mengenai anjuran untuk menganalisa apa saja yang sudah terjadi dan kita lakukan di tahun sebelumnya. Terlalu banyak membuat resolusi dan sibuk mengejar impian, mungkin kini saatnya kamu berbenah diri untuk mengevaluasi atas apa yang sudah dilakukan selama ini. Mulailah dari hal kecil, dengan menganalisa apa yang sudah kamu lakukan dan apa kemudian dampak yang terjadi. Setelahnya kamu akan lebih bijaksana dan berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Baca juga: Jadwal Libur Nasional 2019, Ada 5 Harpitnas! Siap-siap Liburan Lagi, Yuk!

Itu tadi sekilas mengenai Tahun Shio Babi Tanah 2019. Berbagai ramalan shio tersebut boleh kita percaya ataupun tidak. Namun, ada baiknya hal-hal baik yang dapat diambil nilai positifnya, kita terapkan ke kehidupan sehari-hari.

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here