Wajib Coba! Ayam Boom, Olahan Ayam Yang Unik Ala Okan Kornelius! – Ngobral Eps. 33

olahan ayam yang unik

Siapa yang tidak suka makan ayam? Ditambah zaman sekarang ini sudah maraknya olahan ayam yang unik untuk dijadikan resep masak ayam terbaru dan inovatif sehingga banyak disukai masyarakat luas. Berkembangnya bisnis kuliner di Indonesia saat ini memang mengejutkan. Sejak terciptanya aneka makanan dan minuman yang dibuat berbeda dan terbilang unik dari menu biasanya, membuat banyak pengusaha di bidang kuliner Indonesia berani memunculkan ide-ide kreatif lainnya untuk membuat sebuah produk yang menarik perhatian banyak orang dan membuat mereka penasaran ingin mencobanya.

Seperti yang kita ketahui, belakangan ini ada beragam makanan dan minuman viral yang berhasil menarik perhatian masyarakat luas seperti super mango, es kepal milo, banana nugget, thai tea, dan beragam jenis kuliner unik lain yang belum pernah ada sebelumnya. Apalagi menu ayam. Bukan sebuah hal yang mengejutkan lagi jika ayam memang merupakan salah satu jenis daging yang mudah diolah dan dibuat dalam beragam rasa yang unik. Olahan ayam yang unik belakangan ini terlihat dari munculnya berbagai jenis menu ayam, seperti ayam geprek, ayam gebuk, ayam pukul, sate taichan, dan beragam kuliner ayam lainnya. Bisnis ini pun tidak membuat para artis menutup mata. Ada beberapa artis yang turut meramaikan bisnis makanan unik ini, salah satunya Okan Kornelius.

Ayam Boom, Olahan Ayam Yang Unik Ala Okan Kornelius

Okan Kornelius merupakan seorang artis, model, serta pengusaha yang bergerak menjual furniture kamar seperti spring bed dan kini mulai menggiati industri kuliner ayam yang tengah hits di kalangan masyarakat. Bisnis ayam geprek kini memang menggiurkan. Selain karena bentuk olahan ayam yang berbeda, rasanya pun memang sudah terbukti berhasil memuaskan kesukaan lidah masyarakat. Tersedia juga beragam level pedas yang dapat kamu pilih sesuai selera.

Bekerja sama dengan sang istri, Okan menciptakan kuliner ayam yang berbeda dari kuliner ayam yang sudah ada. Kuliner ayam kekinian yang dibuat Okan dan istri ini dinamakan “Ayam Boom”. Bisnis yang dimulai dari usaha cathering kecil-kecilan ini, ternyata mampu menarik banyak perhatian hingga memesan ulang karena diakui rasanya yang enak dan beda. Karena meningkatnya pemesanan inilah, Okan dan istri berani melebarkan sayap Ayam Boom hingga membuka cabang di Alfa Tower Alam Sutera. Ketika kamu membeli Ayam Boom, kamu akan menemukan isi dan jenis makanan yang berbeda, mulai dari nasi, ayam, hingga sambal home-made khas buatan sang istri. Harga yang ditawarkannya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 35.000 saja!

Nah, penasaran banget kan seperti apa rasa khas dari Ayam Boom yang ditawarkan Okan Kornelius ini? Yuk, saksikan video lengkapnya di Ngobral episode 33 ini.

Baca juga: Yuk, Mulai Go Green! Begini Cara Sederhana untuk Merawat Bumi Tercinta – Ngobral Eps 32

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here