Bakmi Instan Premium, Battle Bakmi Mewah dan Mie Sedaap Tasty: Sama Tapi Beda!

Sama-sama hadir sebagai inovasi bakmi instan premium, apa saja sih yang membedakan Bakmi Mewah dan Mie Sedaap Tasty? 

bakmi mewah dan mie sedaap tasty
Sumber: doc pribadi.

Berbicara soal mi instan, Indonesia memang menjadi salah satu negara yang mengkonsumsi mi instan terbanyak setelah China. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya produsen mi instan yang selalu berinovasi untuk memenuhi keberagaman selera masyarakat Indonesia. Biasanya, untuk menikmati semangkuk bakmi kita harus membelinya langsung di abang penjual bakmi gerobakan, belum lagi kalau ternyata abangnya lagi nggak berjualan.

Kini hadir Bakmi Mewah dan Mie Sedaap Tasty. Dengan hadirnya bakmi instant premium ini sangat memudahkan kita untuk menyantap bakmi kapanpun dan dimanapun kita inginkan. Kedua merk ini sama-sama menghadirkan bakmi instant premium dengan kemasan yang lebih mewah dibanding kemasan mi instan pada umumnya.

Bakmi Mewah dan Mie Sedaap Tasty

Nah, diantara kedua bakmi instan premium ini, kira-kira apa aja sih yang membedakan? Kita bahas satu persatu, yuk!

bakmi mewah dan mie sedaap tasty
Sumber: doc. pribadi

Setelah kemasan Mie Sedaap Tasty dibuka, kamu akan mendapatkan kemasan bakmi dan kemasan daging ayam asli yang sudah matang secara terpisah. Sedangkan, untuk topping lainnya seperti sayuran kering, kriuk ayam asli, kecap, saus, dan minyak berada pada kemasan bakmi. Jadi, jangan keget saat membuka kemasan Mie Sedaap Tasty kamu hanya mendapat dua packaging. Selain itu, dengan menggunakan daging ayam asli membuat Mie Sedaap Tasty lebih premium dibanding dengan bakmi instan lainnya.

Sumber: doc. pribadi

Tidak jauh berbeda dengan Mie Sedaap Tasty, Bakmi Mewah juga memberikan kemasan bakmi, daging asli, minyak, dan saus secara terpisah. Namun, yang sedikit membedakan adalah daging ayam yang dihadirkan sudah memiliki kandungan minyak dan bumbu.

bakmi mewah dan mie sedaap tasty
Sumber: doc. pribadi

Kalau dilihat dari tampilan warna bakmi, Mie Sedaap Tasty lebih pucat dibanding dengan tampilan warna Bakmi Mewah. Terlihat pula jenis bakmi yang digunakan Bakmi Mewah lebih keriting dari Mie Sedaap Tasty. Selain itu, untuk ukuran keduanya relatif sama.

Sumber: doc. pribadi

Saatnya membahas daging ayam asli yang dihadirkan oleh kedua merk bakmi instan premium ini. Untuk Mie Sedaap Tasty, daging ayam dan jamur yang disajikan sangat lembut dan memiliki tampilan warna lebih gelap. Mie Sedaap Tasty ini terlihat lebih menghadirkan kesan bakmi ayam gerobakan, nih!

Sumber: doc. pribadi

Untuk daging ayam Bakmi Mewah, tampilan warnanya lebih pucat dibanding dengan Mie Sedaap Bakmi. Selain itu, potongan daging ayamnya lebih besar-besar dan memiliki tekstur yang padat. Namun, untuk kamu yang tidak terlalu menyukai makanan dengan kandungan minyak sedikit lebih banyak pasti tidak terlalu suka.

Sumber: doc. pribadi

Nah, ini dia tampilan keduanya setelah dimasak. Kalau dilihat, tampilan kedua bakmi instan premium ini tidak jauh berbeda. Hanya saja, Mie Sedaap Tasty terlihat lebih menarik karena memiliki bumbu yang lebih banyak seperti kriuk ayam aslinya yang menambakan sensasi tersendiri saat mencicipinya. Untuk soal rasa, Bakmi Mewah kurang kaya rasa karena bumbu yang diberikan tidak sebanding dengan porsi bakminya. Selain itu, rasa yang tercipta dominan asin dari daging ayamnya itu sendiri dan bakmi sedikit lebih kering. Untuk mengatasinya, kamu bisa menambahkan topping tambahan seperti telur, bawang goreng, atau apapun sesuai selera kamu.

Kalau untuk Mie Sedaap Tasty, rasa yang dihadirkan lebih kaya rasa. Tidak heran karena Mie Sedaap memang lebih master untuk dunia mi instan. Seperti yang sudah-sudah, Mie Sedaap selalu menghadirkan kriuk yang menjadi nilai plus. Ini terbukti pada bakmi instan premium keluaran mereka. Bakmi dan daging yang lembut, ditambah perpaduan kriuk yang nikmat menjadikan Mie Sedaap Tasty paket komplit!

Disclaimer: Rasa yang tercipta diantara kedua bakmi instan premium ini mungkin saja akan berbeda dimasing-masing orang yang mencoba. Jadi, jangan terlalu terpaku dari hasil review, ya. Langsung saja cobain kedua bakmi instan premium ini di Alfacart!

Baca Juga: Review Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, Saingan Terbaru Mie Samyang!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here