Battle Mi Ramen Instan, Nongshim Shin Ram Yun & Segye Ramen. Enak Mana Nih?

Mi ramen instan Nongshim Shin Ramyun Noodle Mushroom dan Segye Mie Mushroom. Lebih enak mana ya?

Battle Ramen
photo credit: doc pribadi

Ramen adalah salah satu jenis makanan yang banyak banget digandrungi sama para food lovers. Kuah ramen yang segar dengan tekstur mie yang kenyal tentu bikin siapa saja tergurah selera. Kalau biasanya kalau pengen banget ramen, kamu pasti akan pergi ke restaurant. Biar lebih irit dan praktis, kenapa nggak kamu coba bikin ramen sendiri di rumah dengan mi ramen instan yang saat ini sudah banyak dijual di pasaran.

Battle Ramen
photo credit: doc pribadi

Nah, kalau kamu bingung mau pilih ramen instan yang mana? Kali ini tim blog Alfacart akan cobain dua produk mi ramen instan yang jadi favorit banyak pecinta ramen. Ayo, ada yang sudah pernah coba belum kedua produk ini? Kalau ada yang belum cobain, yuk baca reviewnya berikut ini!

Nongshim Shin Ramyun Noodle Mushroom dan Segye Mie Mushroom

Battle Ramen
photo credit: doc pribadi
Battle Ramen
photo credit: doc pribadi

Kedua jenis ramen ini memiliki tekstur mi yang berbeda, untuk Nongshim Ramyun mienya lebih tebal dibandingkan Segye Mie Mushroom. Bumbu dari Segye Mie Mushroom juga lebih berwarna cenderung orange dibandingkan dengan Nongshim Ramyun.

Gimana ya Rasanya?

Battle Ramen
photo credit: doc pribadi

(sebelah kiri Segye Mie Mushroom Beef, sebelah kanan  NONGSHIM Shin Ramyun Noodle Mushroom)

Segye Mie Mushroom Beef 114g

Battle Ramen
photo credit: doc pribadi

Buat kamu yang suka dengan rasa mi yang sedikit lebih asin atau berbumbu, Segye ramen ini mungkin cocok untuk lidah kamu. Meskipun warna bumbu bubuknya lebih terang, rasa pedasnya masih tetap normal kok. Pedasnya masih bisa dinikmati. Segye ini termasuk ramen dengan rasa yang lebih gurih.

NONGSHIM Shin Ramyun Noodle Mushroom 120g

Battle Ramen
photo credit: doc pribadi

Nah, kalau Nongshim Shim Ramyun ini bumbunya lebih terasa pas dan tidak terlalu gurih. Selain itu potongan jamur di dalamnya juga lebih banyak dibanding dengan Segye yang memiliki potongan jamur kecil-kecil. Buat kamu yang suka ramen dengan rasa kuah yang lebih light, ramen Shin Ramyun ini akan cocok di lidah kamu.

Beli Segye Mie Mushroom Beef 114g di sini!

Beli NONGSHIM Shin Ramyun Noodle Mushroom 120g di sini!

Selamat mencoba!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here