Berhubungan Intim di Malam Puasa? Begini Tipsnya!

Ketahui 3 tips berhubungan intim di malam puasa!

Tips berhubungan intim di malam puasa
Sumber: Background photo created by freepik – www.freepik.com

Kurang dari satu minggu lagi, umat muslim di seluruh dunia akan menjalani ibadah puasa. Bulan puasa merupakan bulan di mana para umat muslim menahan segala hawa nafsu, mulai dari makan, minum, hingga hawa nafsu lainnya. Tak terkecuali dengan hubungan pasutri (pasangan suami istri). Lalu, bagaimana dengan berhubungan intim di malam puasa?

Untuk pasutri, berhubungan saat bulan puasa di malam hari tentu diperbolehkan. Selama itu dilakukan dari batas waktu usai berbuka puasa hingga sebelum imsak tiba. Berhubungan intim di malam puasa juga dilakukan untuk mejaga keharmonisan rumah tangga. Berikut kita akan membahas 3 tips berhubungan intim di malam puasa.

3 Tips Berhubungan Intim di Malam Puasa

Waktu yang Tepat untuk Berhubungan Intim di Malam Puasa

Sumber: Circle photo created by nikitabuida – www.freepik.com

Banyak konsultan seks yang mengatakan bahwa waktu yang tepat untuk berhubungan intim di malam bulan puasa ialah pada pukul 9 hingga 10 malam. Pasalnya, pada waktu tersebut kemungkinan pasutri sudah tidak disibukkan dengan kegiatan makan, minum, atau beribadah. Selain itu, pemilihan waktu ini juga dianggap tepat agar tidak mengganggu jalannya kegiatan lain di bulan puasa, pada hari berikutnya. Jangan sampai karena terlalu malam, waktu tidur akan berkurang dan membuat sulit bangun di keesokan harinya untuk menyantap sahur.

Lakukan Seks Kilat dengan Cepat!

Tips berhubungan intim di malam puasa
Sumber: People photo created by jcomp – www.freepik.com

Selama menjalani ibadah di bulan puasa, pastinya kondisi fisik harus dijaga dengan baik. Terutama jika pasutri sama-sama dalam keadaan bekerja. Seks kilat dapat menjadi pilihan. Dengan melakukan seks kilat ini, maka tenaga tidak akan terkuras.

Perhitungkan Waktu Mandi Junub di Bulan Ramadhan

Tips berhubungan intim di malam puasa
Sumber: Woman photo created by freepik – www.freepik.com

Usai melakukan hubungan intim, tentunya pasutri harus melakukan mandi junub atau mandi wajib. Namun, tidak disarankan untuk mandi wajib setelah berhubungan, pada malam hari. Alasannya kegiatan ini dapat mengganggu kesehatan dan membuat munculnya berbagai penyakit. Mandi wajib di bulan puasa bisa dilakukan sebelum waktu Subuh tiba. Mandi wajib ini bisa dilakukan sebelum atau setelah menyiapkan sajian makanan untuk sahur. Gunakan air hangat, agar badan lebih segar dan terhindar dari masuk angin.

Itu tadi 3 tips berhubungan intim di malam puasa. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kamu untuk menjalani ibadah puasa dengan baik.

Baca juga: Hati-hati! 3 Kebiasaan ini Bisa jadi Penyebab Keputihan Gatal & Berbau

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here