Blue Band Rice Mix Terbaru! Enak Nggak Ya?

” Blue Band mentega memang seringkali digunakan sebagai campuran untuk berbagai olahan makanan. Nah, kali ini ada produk terbaru yaitu Blue Band Rice Mix dengan varian Ayam dan BBQ yang semakin menambah gurih dan lezat di setiap masakan. Kira-kira gimana ya rasanya?

Blue Band Rice Mix
photo credit: doc pribadi

Kamu pasti sudah nggak asing dong dengan produk Blue Band serbaguna yang sejak dulu hadir menemani hari-hari sejak kecil. Ayo, siapa yang suka banget makan nasi panas di campur blue band plus telor ceplok sebagai pelengkapnya?

Nah, baru-baru ini Blue Band mengeluarkan produk baru yaitu Blue Band Rice Mix yang merupakan margarin serbaguna yang memiliki kandungan Omega 3, 6, dan beberapa kandungan vitamin lainnya. Sama seperti Blue Band serbaguna yang membuat makanan jadi lebih menggugah selerah, varian terbarunya juga tentu nggak kalah menariknya dong!

Blue Band Rice Mix

photo credit: doc pribadi

Blue Band Rice Mix ini terdiri dari 2 varian yaitu Rasa Ayam dan Rasa BBQ. Nah, cara penyajiannya juga mudah banget loh! Kamu cukup mencampurkan langsung Blue Band Rice Mix dengan nasi hangat.

Cara Penyajian Blue Band Rice Mix

Blue Band Rice Mix
photo credit: doc pribadi

Siapkan nasi hangat untuk dicampurkan dengan masing-masing varian dari Blue Band Rice Mix. Takarannya sebanyak 1 sendok makan yang bisa langsung kamu campur dan aduk rata dengan nasi.

Blue Band Rice Mix Ayam

Blue Band Rice Mix
photo credit: doc pribadi

Blue Band Rice Mix BBQ

Blue Band Rice Mix
photo credit: doc pribadi

Gimana ya rasanya?

Blue Band Rice Mix
photo credit: doc pribadi

Jadi terdapat perbedaan warna untuk Blue Band Rice Mix Ayam dan Blue Band Rice Mix BBQ. Untuk rasa ayam warnanya lebih kuning seperti warna Blue Band pada umumnya, sedangkan untuk rasa bbq warnanya sedikit cokelat dan terdapat sedikit minyak.

Untuk Blue Band Rice Mix Ayam rasanya terasa lebih asin dibanding rasa Blue Band biasa. Rasa ayamnya sendiri sebenarnya tidak begitu terasa. Ini seperti Blue Band biasa namun rasanya lebih asin dan berbumbu saja. Sedangkan untuk Blue Band Rice Mix BBQ rasa daging BBQ cukup terasa. Jadi, kamu yang ingin mencicipi Blue Band dengan rasa yang lebih berbumbu bisa banget buat cobain Blue Band Rice Mix terbaru.

BELI PRODUK BLUE BAND DI ALFACART.COM

Yuk, cobain Blue Band Rice Max!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here