Bukan Cuma Kue Tart, 10 Makanan ini Bisa Jadi Pengganti Kue Ulang Tahun. Wajib Cobain!

Perayaan ulang tahun jadi momen yang spesial untuk dirayakan. Nah, biasanya kue ulang tahun jadi simbol yang diberikan kepada orang yang sedang berulang tahun. Namun seiring berjalannya waktu, kue tart atau kue ulang tahun tidak selalu diberikan pada saat ulang tahun. Kebanyakan orang pada saat ini menggantinya dengan bermacam-macam makanan. Biasanya juga seseorang memberikan makanan kesukaan yang berulang tahun yang dijadikan sebagai pengganti kue.

Nah, buat kamu yang bingung mencari ide pengganti kue ulang tahun buat teman, keluarga, atau pacar. Berikut ini ide-ide alternatif pengganti kue ulang tahun. Wah, ada apa saja ya?

Kue sushi ini bisa kamu kasih buat sahabat kamu yang suka banget sama sushi nih!

Makanan Pengganti Kue Ulang Tahun
photo credit: pinterest

Pizza juga sering banget dijadikan pengganti kue

Makanan Pengganti Kue Ulang Tahun
photo credit: pinterest

Suka salted egg? Tenang, ini ada kuenya juga loh!

Makanan Pengganti Kue Ulang Tahun
photo credit: pinterest

Kalau bosan sama kue tart, coba pesan martabak aja!

Makanan Pengganti Kue Ulang Tahun
photo credit: pinterest

Siapa yang lebih kepengen dikasih kue ini?

Makanan Pengganti Kue Ulang Tahun
photo credit: pinterest

Wah, bisa langsung buat sarapan nih!

photo credit: pinterest

Lagi diet? Nih, kasih aja kue buah!

Makanan Pengganti Kue Ulang Tahun
photo credit: pinterest

Duh, rela deh dikasih kue ulang tahun kayak gini!

Makanan Pengganti Kue Ulang Tahun
photo credit: pinterest

Kue ayam geprek ini bisa banget dicoba nih. Yummy!

Makanan Pengganti Kue Ulang Tahun
photo credit: pinterest

Baca juga: DIY Dekorasi untuk Pesta Ulang Tahun dengan Budget Terbatas. Gampang Kok!

Tuh, ide makanan pengganti kuenya enak-enak banget, kan? Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi kasih makanan untuk orang terdekat yang sedang ulang tahun. Mau coba kasih yang mana nih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here