Cara Belajar Ilmu Hipnosis Diri Sendiri, Kamu Bisa Loh! – Ngobral Eps. 8

Menarik, anda bisa menghipnosis diri sendiri! Yuk, simak cara belajar ilmu hipnosis diri sendiri berikut ini!

Cara Belajar Ilmu Hipnosis Diri Sendiri

Cara Belajar Ilmu Hipnosis Diri Sendiri – Ilmu mengenai alam bawah sadar masih banyak dianggap tabu oleh masyarakat saat ini. Terbilang mistis, gaib, adanya roh lain yang melakukannya, atau hanya sekedar penipuan belaka, masih menjadi pemikiran beberapa orang yang tidak percaya dengan kata “hipnosis”.

Sebelum membahas lebih lanjut, sebenarnya apakah hipnosis itu? Kebanyakan orang lebih familiar dengan kata “hipnotis” dibandingkan “hipnosis”. Perlu kita ketahui, adanya perbedaan arti antara hipnosis, hipnotis, dan hipnoterapi. Sudah tahukah anda jika ketiganya benar-benar berbeda? Menurut Julianus Ginting, seorang pakar hipnoterapi, menjelaskan bahwa hipnosis merupakan ilmu yang menunjukkan bagaimana proses kerja antara otak sadar dan otak bawah sadar sehingga otak bawah sadar yang biasa ditutupi critical area terbuka. Sementara hipnotis adalah orang yang melakukan ilmu hipnosis tersebut. Dan, hipnoterapi merupakan ilmu yang membahas bagaimana orang lain menyelesaikan permasalahannya dan memotivasi melalui ilmu hipnosis.

foto: freeimages

Namun, kebanyakan orang masih menyalahgunakan ilmu tersebut demi kepentingannya sendiri, bahkan sampai menjadi tindakan kejahatan dan kriminal. Pengaruh media saat ini juga sangat kuat untuk menjadi alasan yang membuat orang-orang menilai negatif hipnosis akibat tayangan yang menunjukkan orang-orang mengakui rahasianya di depan umum dan menjadi korban kejahatan yang membuat khawatir dapat terjadi pada diri mereka sendiri. Padahal, sesungguhnya tidak semua orang dapat dihipnosis. “Tidak semua orang itu bisa langsung dihipnotis, masing-masing orang ada yang mudah dan ada yang enggak dihipnotis.” aku Ginting. Pengaruh untuk terhipnosis tersebut tergantung dari bagaimana orang tersebut terbiasa untuk berpikir positif dan melakukan setiap hal untuk kebaikannya sendiri tanpa berniat merugikan orang lain.

Tidak perlu khawatir, karena anda sebenarnya dapat mempelajari cara belajar ilmu hipnosis diri sendiri. Namun, pastikan motivasi anda mempelajarinya adalah untuk mendukung kebaikan. Hipnosis sendiri berguna untuk membantu anda menenangkan diri, mengatur emosi, dan terbiasa hidup secara positif sehingga anda akan lebih mudah untuk mengenali diri sendiri dan mengontrolnya. Disebut ilmu self hypnosis, karena diri anda sendirilah yang menjadi hipnotis bagi diri anda sendiri. Mau tahu caranya? YUK, KITA HIPNOSIS DIRI SENDIRI! | #NGOBRAL EPS. 8

Baca juga: Tips Ampuh PDKT ke Cewek (Pro vs Newbie)

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here