Cara Membersihkan Kerak Lantai Kamar Mandi

Cara Membersihkan Kerak Lantai Kamar Mandi

Sisa-sisa sabun yang terdapat pada lantai kamar mandi merupakan penyebab timbulnya kerak pada lantai kamar mandi, jika hal ini tidak segera diatasi maka lantai kamar mandi akan terlihat berkerak dan susah untuk dibersihkan, bahkan sudah disikat berkali-kali namun masih saja sulit untuk dihilangkan. Mungkin kamu bisa coba beberapa cara membersihkan kerak lantai kamar mandi.

Cara Membersihkan Kerak Lantai Kamar Mandi

  1. Menggunakan Cuka

    Menghilangkan kerak dilantai juga bisa menggunakan cuka, caranya cukup semprotkan bagian yang berkerak dengan cairan cuka diamkan beberapa saat lalu sikat menggunakan sikat kamar mandi dan bilas dengan menggunakan air bersih. Zat asam yang terkandung pada cuka efektif untuk menghilangkan kerak yang sulit untuk dihilangkan.

  2. Menggunakan Sitrun

    Sitrun atau asam sitrat juga bisa digunakan untuk membersihkan kerak yang menempel pada keramik lantai kamar mandi, caranya bersihkan terlebih dahulu lantai yang berkerak dengan menggosoknya menggunakan batu apung dan air sabun kemudian bersihkan dengan air bersih lalu taburkan sitrun secara merata pada lantai dan diamkan selama 60menit, setelah didiamkan kemudian sikat kembali lantai menggunakan sikat kamar mandi dan bilas dengan air bersih.

  3. Menggunakan Cairan Pembersih

    Untuk menghilangkan noda kerak pada lantai kamar mandi kamu juga menggunakan cairan pembersih yang banyak beredar dipasaran seperti Cif. Kamu bisa menggunakan Cif spray atau Cif Cream untuk membersihkan kerak pada kamar mandi.

Lantai kamar mandi bersih berkilau, selalu jaga kebersihan kamar mandi agar tetap enak dipandang.

Cari produk Perawatan & Pembersih untuk dapur dan kamar mandi? Alfacart jual Cairan Pembersih Toilet dengan harga yang kompetitif. Belanja online jadi dekat hanya di Alfacart!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here