Cara Memutihkan Kulit Dengan Menggunakan Bahan Dari Alam

Cara Memutihkan Kulit Dengan Menggunakan Bahan Dari Alam

Di era yang modern ini mungkin banyak ahli atau pakar kecantikan yang menawarkan cara memutihkan kulit dengan program kecantikan dengan menggunakan berbagai macam cara dan teknologi, namun cara memutihkan kulit dengan cara yang tradisional tetaplah pilihan terbaik, karena dengan menggunakan bahan-bahan yang alami efek samping yang ada pun sangat minim ketimbang menggunakan perawatan modern.

Ingin memiliki kulit putih dan bersih merupakan idaman setiap wanita maupun pria, karena setiap orang ingin tampil segar dan menarik, tidak hanya itu dengan memiliki kulit yang putih tentunya akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dan akan menambah kepercayaan diri.

Cara Memutihkan Kulit Dengan Menggunakan Bahan Dari Alam

Menggunakan Buah Pepaya

Buah Pepaya ternyata selain bagus untuk mengatasi ganguan pencernaan ternyata juga bisa digunakan untuk kecantikan kulit loh Alcartian! Karena kandungan vitamin A, C dan E yang terdapat pada buah pepaya ternyata baik untuk kesehatan kulit. Kandungan vitamin tersebut dapat mengembalikan kulit tampak lebih segar dan cerah serta membantu melembabkan kulit.

Cara Memutihkan Kulit-Buah Pepaya

Untuk perawatan, kamu bisa menggunakan buah pepaya dan jadikan sebagai masker kulit. Cukup oleskan saja pepaya pada bagian kulit kamu, diamkan hingga kering lalu bilas dengan menggunakan air dingin dan selain dengan cara tersebut, kamu juga bisa mengkonsumsi buah pepaya secara rutin.

Menggunakan Buah Alpukat

Buah Alpukat memiliki kandungan kalsium, protein, kalori, karbohidrat, fosfor, serat, vitamin A, vitamin B1, vitamin C, air, juga zat besi sehingga buah Alpukat yang dikenal baik untuk kesehatan juga baik digunakan untuk kecantikan terutama untuk perawatan kulit. Buah Alpukat dapat melembabkan kulit, meremajakan kulit, mencerahkan kulit, menghaluskan kulit, mengatasi kulit keriput, menghilangkan bekas jerawat dan masih banyak khasiat lainnya yang bisa kamu dapatkan dari buah Alpukat.

Cara Memutihkan Kulit-Buah Alpukat

(baca juga: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Bekas Jerawat Hilang Dengan Menggunakan Bahan Alami)

Untuk perawatan kulit, kamu bisa menyiapkan daging buah alpukat untuk dijadikan masker kulit. Cukup kamu oleskan masker buah Alpukat kebagian kulit atau badan secara merata, diamkan selama kurang lebih 25menit, jika sudah selesai kamu bisa membilasnya dengan menggunakan air dingin.

Menggunakan Bengkuang

Bengkuang memiliki kandungan mineral dan vitamin yang dapat membuat kulit menjadi putih cerah, selain itu manfaat yang dapat kamu rasakan dengan menggunakan bengkuang yaitu bengkuang dapat menghilangkan noda hitam, mencegah penuaan dini, melembabkan kulit dan juga bisa sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari sinar UV(Ultraviolet).

Cara Memutihkan Kulit-Buah Bengkuang

Untuk perawatan kulit, kamu bisa gunakan sari dari Bengkuang caranya cukup kamu parut Bengkuang yang sudah dikupas dan dicuci bersih, setelah diparut hingga lembut langkah selanjutkan kamu peras parutan bengkuang tersebut dengan menggunakan penyaring, lalu diamkan selama semalaman. Keesokan harinya ambil endapan Bengkuang tersebut untuk dibalurkan keseluruh badan, diamkan selama 30menit sebelum kamu bilas menggunakan air dingin.

Cari Produk Kesehatan & Kecantikan dengan harga yang terjangkau? Hanya ada di Alfacart.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here