Cara Mengatasi Ketombe dengan Memperbaiki Kualitas Tidur

Waktu istirahat di malam hari merupakan saat yang tepat untuk mengembalikan kondisi tubuh secara menyeluruh. Namun, nggak semua orang bisa memperoleh waktu tidur yang berkualitas karena insomnia. Padahal, kurang tidur bisa membuat tubuh terkena beragam masalah kesehatan, termasuk munculnya infeksi ketombe di kulit kepala. Lakukan cara mengatasi ketombe dengan memperbaiki kualitas tidurmu di malam hari, yuk!

Hubungan Insomnia dan Ketombe. Tidur di malam hari berperan untuk memaksimalkan proses regenerasi sel di dalam tubuh. Jika kamu tidak mendapatkan waktu istirahat yang berkualitas, maka proses tersebut pun jadi kurang maksimal. Akibatnya, tubuh jadi stres dan sistem kekebalannya menurun. Inilah yang kemudian membuat kulit kepala rentan mengalami pertumbuhan ketombe. Segera temukan cara mengatasi ketombe terbaik yang bisa menyingkirkan masalah ini.

Perbaiki Kualitas Tidur. Jika kamu mengalami masalah gangguan tidur di malam hari, segera perbaiki hal tersebut. Lakukan beberapa kebiasaan positif yang dapat membuatmu mudah terlelap. Misalnya saja, mempelajari teknik relaksasi tubuh lewat pijatan atau mendengarkan alunan musik tertentu. Selain itu, dukung juga dengan konsumsi makanan yang dapat memberikan efek menenangkan, misalnya susu hangat atau cokelat. Tips ini bisa menjadi cara mengatasi ketombe yang ampuh dilakukan di rumah.

Perawatan Anti Ketombe dengan Produk Terbaik. Selain memperbaiki kualitas tidur, lakukan juga perawatan rambut dengan shampo anti ketombe terbaik. Masih bingung memilih? Percayakan saja pada CLEAR Ice Cool Menthol yang diperkaya dengan Nutrium 10 untuk mencegah ketombe datang kembali. Nggak hanya itu saja, sensasi cooling menthol di dalamnya sangat baik untuk membersihkan kulit kepala secara rutin dan membuat rambut wangi segar sepanjang hari.  Cara mengatasi ketombe yang kamu lakukan dengan CLEAR Shampoo akan memberikan hasil yang maksimal.

Buktikan sendiri khasiat CLEAR Shampoo untuk meningkatkan penampilan #BebasPutihPutih yang maksimal. Gaya rambut bebas ketombe akan semakin menawan deh. Jangan lewatkan juga tips mengatasi ketombe lainnya dari CLEAR Shampoo, yuk!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here