Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Bekas Jerawat Hilang Dengan Menggunakan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat,

Jerawat yang muncul di kulit terutama di bagian wajah sangatlah mengganggu, karena dapat mengurangi rasa percaya diri. Pada umumnya jika seseorang terkena jerawat hal yang paling sering dilakukan untuk menghilangkan jerawat adalah dengan cara memencet jerawat, namun sangat disayangkan cara seperti itu ternyata tidak baik bagi lapisan kulit dan jaringan kulit karena dengan memencet jerawat maka akan meninggalkan bekas jerawat pada kulit yang sulit untuk dihilangkan oleh karena itu dibutuhkan cara perawatan wajah yang tepat.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Bekas Jerawat Hilang Dengan Menggunakan Bahan Alami

  1. Air Jeruk Nipis
    Perasan air jeruk nipis memiliki banyak manfaat, salah satu manfaatnya yaitu untuk menghilangkan bekas jerawat pada kulit, caranya yaitu dengan mengoleskan air jeruk nipis yang sudah diperas kepada wajah atau area kulit yang berjerawat secara merata. Bilas hingga bersih dengan menggunakan air hangat setelah 15 atau 18 menit lalu pijat dengan lembut bagia yang sebelumnya dioleskan air jeruk nipis.
  2. Masker Tomat
    Tomat yang memiliki kandungan Vitamin C juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, caranya dengan menjadikan tomat sebagai masker wajar. Haluskan tomat, kemudian oleskan ke seluruh bagian wajah dengan merata lalu diamkan hingga 15 menit atau sampai masker kering, kemudian cuci bersih wajah kamu dengan menggunakan air dingin.
  3. Masker Telur dan Madu
    Masker telur dan madu sudah dikenal ampuh untuk menghilangkan bekas jerawat secara turun temurun, caranya dengan menggunakan kedua bahan tersebut namun telur yang digunakan hanya bagian putihnya saja. Cara menggunakannya yaitu dengan mengoleskan masker putih telur dan madu yang sudah disiapkan pada wajah hingga rata, waktu terbaik untuk menggunakan masker ini ialah pada saat sebelum tidur.
  4. Es Batu
    Dengan menggosokkan es batu pada bagian yang memiliki bekas jerawat dengan lembut dengan arah memutar selama 15 menit. Agar mendapatkan hasil yang maksimal lakukan dengan rutin setiap dua hari sekali.
  5. Lidah Buaya
    Gel lidah buaya dapat digunakan menjadi masker yang dapat menghilangkan bekas jerawat pada kulit, oleskan gel lidah buaya pada wajah lalu diamkan selama 15 menit atau lebih, lakukan dengan rutin maka noda bekas jerawat hilang.

Cari produk untuk mengatasi masalah jerawat? Alfacart jual produk penghilang bekas jerawat dari POND’S. Alfacart belanja online jadi dekat!

Beli Produk Perawatan Wajah Sekarang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here