3 Cara Menghilangkan Bekas Luka Tanpa Operasi Plastik

Cara Menghilangkan Bekas LukaBekas luka bikin kamu tidak percaya diri? Sebelum mencari solusi yang mengeluarkan biaya besar atau beresiko seperti operasi plastik, coba simak dulu 3 cara menghilangkan bekas luka yang dapat kamu coba berikut ini, Alcartian!

1. Oleskan Madu

Madu dapat digunakan untuk menghilangkan bekas luka. Kamu dapat langsung oleskan atau campurkan madu murni dengan oatmeal hingga rata agar terbentuk pasta. Aplikasikan dengan mengoleskannya ke bekas luka.

MaduKalau baru saja terkena luka panas seperti kena knalpot, terbakar, atau tersiram air panas, segera oleskan madu murni agar luka tidak berbekas.

2. Getah Lidah Buaya

Selain efektif untuk rambut dan kulit, kamu juga dapat memanfaatkan getah lidah buaya. Ambil getah lidah buaya lalu oleskan ke bekas luka secara rutin.

3. Gunakan obat khusus untuk menghilangkan bekas luka

Kalau kamu terlalu putus asa karena sudah coba semua perawatan namun belum ada hasil atau mau memperoleh hasil yang lebih cepat, kamu juga bisa coba pakai Dermatix Ultra Scar Reduction Gel yang terkenal membantu menghilangkan dan menghaluskan bekas luka pada kulit.

Dermatix Ultra Scar Reduction Gel

Dermatix Ultra Scar Reduction Gel adalah salah satu produk obat-obatan yang direkomendasikan oleh para dokter dan ahli bedah plastik. Kini, kamu bisa beli Dermatix Ultra Scar Reduction Gel di Alfacart – Belanja Online Jadi Dekat!

Beli di Alfacart

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here