4 Cara Naik Jabatan Kerja ini Bisa Bikin Karirmu Melejit! – Ngobral Eps. 34

4 cara naik jabatan kerja dengan cepat!

4 cara naik jabatan kerja dengan cepat
Sumber: Business photo created by freepik – www.freepik.com

Ada banyak tingkatan jabatan di perusahaan. Promosi jabatan atau naik jabatan tentunya menjadi salah satu tujuan atau goals kita dalam bekerja. Sebab, ada banyak benefit atau keuntungan yang bisa kita dapatkan jika kita bisa naik jabatan dalam perusahaan.

Gaji atau salary sudah pasti berpengaruh. Dengan naiknya jabatan di kantor, naik pula tanggung jawab kita terhadap suatu pekerjaan. Sehingga, tentunya akan ada reward lebih yang diterima. Selain gaji, tentunya promosi jabatan juga akan berpengaruh ke reputasi. Secara tidak langsung, kamu akan punya power lebih dan berimbas juga ke CV kamu, lho!

Lantas, bagaimana jika kita sudah merasa bekerja dengan baik. Sudah melakukan tugas karyawan dengan semestinya. Juga sudah merasa menjadi karyawan yang baik. Bagaimana cara cepat naik jabatan? Apakah hanya perlu menunggu saja? Yuk, simak 4 cara naik jabatan kerja berikut ini.

4 Cara Naik Jabatan Kerja dengan Cepat

  1. Tanyakan Langsung ke Atasan

Jangan cuma menunggu, kalau kamu memang berkeinginan naik jabatan dengan cepat. Coba utarakan ke atasan kamu. Tentunya dengan cara komunikasi yang baik ya. Beritahukan bahwa kamu punya keinginan yang kuat dan kemampuan yang tepat, serta siap untuk mengemban tanggung jawab yang lebih besar.

2. Punya Keinginan yang Kuat

Sebelum, berbicara pada atasa, pastikan kamu sudah yakin dengan keinginan untuk mendapat promosi jabatan. Ingat, tujuannya bukan sekadar kenaikan gaji. Akan ada banyak tanggung jawab baru yang diberikan. Kamu juga sudah harus siap jika diminta untuk mengorbankan waktu senggangmu. Jadi, pastikan dengan yakin keinginan untuk naik jabatan tersebut.

3. Jadi Orang yang Haus Ilmu

Kalau kamu sudah yakin siap mengemban tanggung jawab baru, cobalah untuk menjadi seseorang yang haus ilmu. Dengan haus ilmu, kamu akan banyak penasaran mencoba dan belajar akan hal baru. Hasilnya, kamu tidak akan mengeluh dan akan selalu semangat mencoba belajar akan pekerjaan baru.

4. Pandai mencari Informasi

Semua sudah dilakukan, tapi promosi jabatan masih susah didapatkan? Ini saatnya kamu untuk coba cari informasi baru. Terkadang tingkatan jabatan di perusahaan berbeda-beda. Ada yang memungkinkan karyawannya naik jabatan kerja dengan cepat, ada juga yang tidak. Jika kamu sudah berusaha, tapi mentok karena kondisi perusahaan, ada baiknya untuk coba cari lowongan kerja yang baru. Contohnya di Alfamart Digital, nih. Perusahaan yang masih satu grup dengan Alfamart ini bisa jadi tempat berkarir yang cocok untuk kamu. Kabar baiknya, Alfamart Digital sedang buka beberapa lowongan pekerjaan. Kalau penasaran langsung saja klik di bawah ini.

Klik di sini!

Baca juga: 4 Langkah Cara Melamar Kerja yang Benar Tahun 2019 – Ngobral Eps. 25

Buat kalian yang masih penasaran, seputar cara naik jabatan kerja dengan cepat, kalian bisa langsung nonton Ngobral episode ke-34. Di episode kali ini, akan dibahas seputar cara cepat naik jabatan kerja, termasuk keuntungan-keutungan yang bisa kamu dapat kalau kamu mendapat promosi jabatan. Penasaran kan? Langsung nonton aja, yuk!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here