Pick Up Point: Beli di Alfacart, Ambil di Alfamart Terdekat

Lokasi Alfamart Pick Up PointAlfacart.com menyediakan sarana lokasi pengambilan barang yang disebut Pick Up Point. Sarana ini telah tersedia di lebih dari 7.000 toko Alfamart se-Indonesia, untuk produk kebutuhan sehari-hari yang dijual di Alfamart.

Selain itu, produk dengan keterangan “dijual oleh Alfacart” sudah dapat diambil di beberapa toko Alfamart di daerah Jakarta dan Tangerang. Nantinya, Pick Up Point bagi produk tersebut juga akan tersedia di toko Alfamart seluruh Indonesia, serta beberapa ruang publik yang tentunya mudah untuk diakses.


Kenapa Pick Up Point?

Fleksibel1. Fleksibel

Sarana ini akan memudahkan kamu untuk menentukan sendiri lokasi dan waktu pengambilan barang, selama tidak lebih dari 3 hari setelah notifikasi pengambilan barang diterima.

Aman2. Aman

Berbeda dengan layanan jasa antar, di mana ada kemungkinan produk tidak sampai ke konsumen, Pick Up Point memastikan pesanan akan langsung diterima sendiri oleh konsumen.

Hemat3. Hemat

Dengan adanya sarana Pick Up Point, konsumen akan terbebas dari biaya pengiriman barang, sehingga belanja kebutuhan pun menjadi lebih hemat.

Segera nikmati kemudahan belanja online di Alfacart dengan fasilitas ini! Fleksibel, aman, dan belanja pun jadi lebih hemat!


Alamat Toko Alfamart Pick Up Point

JAKARTA BARAT

JAKARTA PUSAT

JAKARTA TIMUR

JAKARTA UTARA

JAKARTA SELATAN

BANTEN

JAWA BARAT

JAWA TENGAH

JAWA TIMUR

DI YOGYAKARTA

JAMBI

SULAWESI 


Cara Pengambilan Barang Pick Up Point

Cara Pick Up Point Alfacart

  1. Buka website atau aplikasi Alfacart.com, pilih Produk yang ingin dibeli.
  2. Masuk halaman Check Out.
  3. Pilih Cara Pengiriman, kemudian pilih Ambil di Toko.
  4. Pilih toko dengan klik “Ubah” dan tentukan toko Pick Up Point yang diinginkan.
  5. Pilih Cara Pembayaran.
  6. Setelah transaksi pembayaran berhasil,masuk ke halaman Thank You yang berisi ringkasan transaksi dan informasi pesanan segera diproses.
  7. Setelah barang sampai toko, kamu akan menerima email bahwa pesanan bisa diambil, beserta passcode email notifikasi pengambilan belanjaan.
  8. Ambil paket di toko Pick Up Point.
  9. Kamu akan kembali menerima email bahwa pesanan sudah diterima, dilengkapi waktu pengambilan dan nama penerima.
  10. Enjoy!

Jadi, tunggu apa lagi? Belanja kebutuhan kamu di Alfacart – Belanja Online Jadi Dekat!

Ayo Belanja!

SHARE

14 COMMENTS

    • Sementara ini fasilitas Pick Up Point baru tersedia di wilayah Jabotabek, dan kami masih terus menyempurnakan sistemnya. Tunggu di kotamu ya. 🙂

  1. Bagus sya tnggu pick up poin di Bali,sblumnya sya prnah usulkan agat smua brang yg bsa dibeli di alfaonline agar bsa diambil dsluruh toko alfamart!
    Kni slangkah lgi akan terealisasi!
    Thank you alfamart you are the best one shop!
    Sya ksih 5 jempollllll

    • Saat ini baru tersedia di Jabotabek, dan kami akan terus menyempurnakan fasilitas Pick Up Point ini termasuk di kota-kota lain. Terima kasih atas antusiasnya. 🙂

    • Halo, Yossie. Pick Up Point terdekat di daerah kamu ada di Alfamart Graha Raya 3 – Jl. Graha Raya Bintaro Jaya P1-3, RT 002, RW 009, Kel. Paku Jaya, Kec. Serpong Utara. 🙂

    • Hai, Nasya. Pick Up Point di daerah Kudus, Jawa Tengah ada di Alfamart Kalinyamatan 1 JPR – Jl. Raya Jepara Kudus, Desa Margoyoso. 🙂

    • Hai Benna, saat ini Pick Up Point hanya berlaku di Alfamart yang telah terintegrasi ya, dan kamu bisa cek alamat-alamatnya di atas. Kamu juga bisa memastikannya dengan melihat stiker ‘Alfacart Pick Up Point’ di pintu Alfamart atau langsung tanya ke kasir di Alfamart tersebut. Semoga membantu ya. 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here