Wall’s Brownie Alpukat Limited Edition. Udah Cobain?

Kira-kira gimana ya rasa Es krim terbaru Wall’s Brownie Alpukat?

WALL'S Brownie Alpukat
photo credit: doc pribadi

Hi, Alcartian!

Kamu pecinta es krim atau yang manis-manis kayaknya akan suka dengan produk es krim terbaru dari Wall’s yang satu ini yaitu Wall’s Brownie Alpukat. Bisa dibilang Wall’s jadi salah satu yang selalu mengeluarkan produk es krim terbaru dengan berbagai macam varian rasa. Setelah sebelumnya mengeluarkan Wall’s Mochi yang juga langsung menyita perhatian pecinta kuliner, kini giliran Wall’s Brownie Alpukat yang bikin penasaran buat dicobain.

Buah alpukat sendiri memang lagi naik daun banget nih untuk diolah jadi berbagai macam olahan makanan atau minuman. Nah, kali ini Wall’s pun tidak mau ketinggalan untuk membuat sebuah inovasi es krim dengan rasa buah alpukat yang masih jarang dibuat. Kira-kira gimana ya rasanya?

Es Krim Rasa Alpukat dengan Saus Cokelat, Krim Vanila, dan Butiran Cokelat

WALL'S Brownie Alpukat
photo credit: doc pribadi

Wall’s Brownie Alpukat ini hadir dalam bentuk cup yang cocok banget dinikmati saat kumpul bareng keluarga. Kalau kamu membayangkan akan ada brownies di dalam es krim ini, kamu salah. Wall’s Brownie Alpukat ini adalah es krim rasa alpukat dengan saus cokelat, krim vanila, dan butiran cokelat.

WALL'S Brownie Alpukat
photo: doc pribadi

Saat dibuka, aroma alpukatnya cukup terasa, kamu yang suka alpukat pasti akan suka dengan varian yang satu ini. Saat dinikmati bersamaan es krim rasa alpukat, saus cokelat, krim vanila, dan butiran cokelatnya terasa sangat pas. Rasa alpukatnya tetap terasa tapi bukan yang terlalu strong atau mengganggu dan elemen rasa lainnya pada es krim ini pun sangat pas. Rasa manisnya juga nggak berlebihan. Bisa dibilang es krim rasa alpukat ini bisa blend dengan komposisi isian lainnya.

WALL'S Brownie Alpukat
photo: doc pribadi

Komposisi Wall’s Brownie Alpukat:

Air, saus cokelat (mengandung pengawer kalium sorbat), gula, padatan susu, minyak nabati, sirup glukosa, puree alpukat 2,9% (mengandung pengawet natrium benzoat dan kalium sorbat) butiran cokelat 1.4% (mengandung lesitin kedelai). Maltodekstrin, penstabil nabati, pengemulsi nabati, perisa sintetik (alpukat, vanila krim) pewarna (tartrzin CI 19140, biru berlian CI 42090, kuning FCF CI 15985).

Es Krim Limited Edition!

WALL'S Brownie Alpukat
photo: doc pribadi

Ternyata Wall’s Brownie Alpukat ini limited edition loh! Jadi produk ini hanya akan ada sementara aja, Alcartian. Nah, daripada menyesal karena nggak sempat nyobain mendingan langsung cuss beli. Eits, di Alfacart.com sudah tersedia loh!

Baca Juga: Review Es Krim Wall’s Mochi Terbaru Rasa Milky Coffee

Beli Wall’s Brownie Alpukat di Sini!

Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here