Es Krim Cornetto Silverqueen Bikin Ngiler. Udah Nyobain Belum? – Ngobral Episode 34

Siapa sih yang nggak suka sama es krim? Kayaknya dari orang tua sampai anak-anak pun suka dan punya rasa es krim favoritnya masing-masing. Nah, kalau ngomongin soal es krim pasti kamu sudah nggak asing lagi dong dengan produk-produk es krim dari Walls? Nah, salah satu yang banyak banget jadi favorit adalah varian es krim cornetto yang sangat khas dengan cone-nya. Setelah sebelumnya cornetto mengeluarkan varian unik ala unicorn. Seakan tak pernah kehabisan ide, pada tahun ini cornetto kembali lagi dengan inovasi terbaru untuk semua para penikmat es krim.

review es krim cornetto silverqueen
photo credit: rebanas

Buat kamu pecinta cokelat, kacang, dan ice cream, maka varian cornetto yang satu ini wajib banget kamu coba. Bekerja sama dengan Delfi Ceres Indonesia, Walls Cornetto akhirnya mengeluarkan varian terbaru yaitu Cornetto Silverqueen. Es krim cornetto silverqueen ini merupakan perpaduan es krim khas cornetto dengan rasa cokelat batang dan kacang mede khas Silverqueen. Tidak hanya itu, di bagian dalam es krimnya kamu pun bisa menemukan potongan-potongan kecil kacang mede yang dibalut lezat dengan cokelat. Wah, kebayang kan gimana lezatnya es krim cornetto silverqueen ini?

review es krim cornetto silverqueen
revview cornetto silverqueen

Baca juga: Es Krim Cornetto SilverQueen. Beneran Enak?

Eits, tapi sayang banget dong kalau kamu nggak membagikan kelezatan dari cornetto silverqueen ini dengan orang tersayang. Apalagi buat kamu yang lagi PDKT, es krim cornetto silverqueen ini bisa jadi senjata ampuh untuk diberikan kepada si dia biar dia makin jatuh hati.

TEMUKAN ES KRIM CORNETTO SILVERQUEEN DI ALFACART

Nah, kira-kira kamu penasaran nggak sih seperti apa review dari orang-orang yang sudah cobain es krim cornetto silverqueen ini? Daripada penasaran, yuk mendingan langsung nonton Ngobral Episode 34 berikut ini!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here