Ditinggal Mantan Nikah? Nih, 5 Tips Move On ala Luna Maya Biar Nggak Baper Terus!

Setelah putus dengan Reino Barack yang kini sudah menikah dengan Syahrini, Luna Maya tentu saja butuh waktu untuk kembali menata hatinya. Kisah cinta 5 tahun yang dijalin dengan Reino Barack tentu saja bukan waktu yang sebentar. Namun ini bukanlah patah hati yang pertama untuk Luna Maya, sebelumnya artis cantik pemeran film ‘Suzanna Bernapas dalam Kubur’ ini pun dikabarkan merajut kasih dengan beberapa pria namun masih harus kandas di tengah jalan.

Kisah cinta Luna Maya memang tak semulus kariernya di dunia film. Namun aktris yang baru saja mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi “Indonesian Movie Actors 2019” sebagai aktris terfavorit tetap melanjutkan hidupnya. Luna kini lebih memilih untuk move on dan lebih fokus mencintai dirinya sendiri.

Buat kamu yang masih selalu gagal move on dan merasa dunia runtuh karena kehilangan si dia. Berikut ini ada tips move on dari Luna Maya yang bisa kamu coba terapin nih!

Belajar Mencintai Diri Sendiri

photo credit: Instagram/LunaMaya

Setelah sekian lama waktu dan perhatian kamu curahkan ke pada si dia, kini saatnya kamu mulai fokus dengan diri kamu sendiri. Di momen inilah kamu bisa mulai mengenal diri kamu, apa yang menjadi kebutuhanmu dan apa yang ingin kamu lakukan. Coba hargai dan cintai dirimu sendiri, sebelum akhirnya kamu membagikan cinta kepada orang lain.

Olahraga Bareng Sahabat

photo credit: Instagram/LunaMaya

Daripada sibuk mikirin dia yang nggak mikirin kamu, lebih baik mulai mikirin kesehatan kamu. Kalau biasanya kamu sibuk pacaran dan sampai nggak sempet olahraga, kini saatnya untuk memulai hidup sehat. Biar lebih asik ajak sahabat-sahabat kamu buat olaharga bareng. Selain seru dan sehat, olahraga juga bikin kamu jadi lebih happy.

Ayo, Liburan!

photo credit: Instagram/LunaMaya

Kalau memang melupakan semua kenangan bersama si dia masih terasa sulit. Coba deh kamu liburan ke luar kota atau luar negeri untuk melihat banyak hal yang mungkin akan membuat kamu lupa dengan dia. Traveling biasanya mengajarkanmu banyak hal dan pikiranmu pun jadi lebih fresh setelah itu. Hindari kota atau negara yang pernah kamu kunjungi bersama ya biar nggak semakin baper!

Merawat Diri

luna maya
photo credit: Instagram/LunaMaya

Sebagai rewards karena kamu telah melewati fase hidup yang berat ini, kamu boleh loh beli make up atau pergi ke salon untuk merawat diri kamu. Biar kamu jadi lebih happy dan segar mendingan kamu merawat diri agar aura cantikmu semakin terpancar.

Makan Makanan Enak

photo credit: Instagram/LunaMaya

Salah satu cara ampuh untuk mengusir rasa sedih adalah makan makanan enak atau makan makanan yang jadi favorit kamu. Nah, buat kamu yang suka banget sama es krim juga bisa banget loh! Es krim itu bisa bikin kamu tambah happy, apalagi kalau itu es krim cokelat. Nah, biar kamu nggak galau dan bisa cepet move on, cobain es krim cornetto terbaru yaitu Cornetto Silverqueen yang bisa kamu beli di Alfacart.com.

TEMUKAN ES KRIM CORNETTO SILVERQUEEN DI ALFACART

Baca juga: Review Es Krim Cornetto Silverqueen. Beneran Enak?

So, mulai sekarang jangan galau-galau lagi ya! Luna Maya aja bisa move on, masa kamu nggak sih? Semangat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here