Energen Kurma Terbaru! Minuman Manis Cocok untuk Menu Berbuka Puasa & Sahur

Menjelang Menunaikan Ibadah Puasa, Waktu Sahur dan Berbuka Bisa Diawali dengan Minum Energen Kurma Rasa Terbaru. Cek Review-nya!

Energen Kurma
Photo: Doc. Pribadi

Jadwal puasa Ramadhan 1441 H diperkirakan jatuh pada 23-24 April 2020. Menyambut bulan yang suci ini, banyak umat Muslim yang mempersiapkan diri baik secara mental, fisik, dan lainnya seperti menu hidangan sahur dan berbuka puasa. Mulai dari menu hidangan utama atau makanan pencuci mulut. Melihat hal ini, Mayora mempersembahkan varian terbaru Energen Kurma. Seperti yang sudah kita tahu, Energen merupakan minuman sereal bubuk dengan kandungan gizi susu yang mampu memberikan energi bagi tubuh untuk memulai hari.

Energen Kurma
Photo: Doc. Pribadi

Produk ini menjadi varian terbaru dengan susu sereal bubuk yang ditambahkan dengan kurma. Kurma diyakini kaya akan Kalium yang dapat membantu mengatur keseimbangan air tubuh dan tekanan darah. Kali ini Tim Blog Alfacart.com akan review produk terbaru, Energen Kurma. Kira-kira penasaran seperti apa wujud dan rasanya? Baca selengkapnya, ya!

Baca Juga: List Kegiatan Seru Saat WFH! Yang Terakhir Bikin Kamu Cantik Maksimal

Review Energen Kurma 300 Gram

Kemasan

Photo: Doc. Pribadi

Pertama kali melihat kemasan Energen Kurma 300 gram isi 10 pcs ini memang tidak berbeda dengan kemasan varian lainnya. Dengan memilih kemasan ungu dengan tulisan berwarna gold membuat varian kurma menjadi terasa lebih istimewa. Ditambah dengan label “Edisi Terbatas” semakin membuatnya eksklusif. Minuman ini mengandung sumber Vitamin (A,B1,B2,B6,B12,D,E), Asam Folat, dan Kalsium. Ada pun komposisi dan informasi nilai gizinya sudah terpampang jelas di kemasan belakang.

Isi

Photo: Doc. Pribadi

Energen Kurma 300 gram terbaru berisi 10 pcs dengan masing-masing berat 30 gram. Dikemas dalam bentuk rencengan kelipatan 5 yang kemasannya tak jauh berbeda dengan kemasan luarnya. Di dalam kemasan sachet-nya, bubuk tampak berwarna dengan tambahan sereal kering kurma. Cara penyajiannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu tuang ke dalam gelas dan tambahkan 150ml air hangat. Kemudian aduk rata dan minuman sudah siap dihidangkan.

Photo: Doc. Pribadi

Rasa & Aroma

Sebelum diseduh, aroma bubuknya begitu manis seperti madu. Penampakan Energen Kurma setelah dihidangkan juga tak berbeda dengan varian lainnya. Warnanya seperti kecokelatan dengan sereal yang mengapung di atas. Untuk rasa, produk ini punya aroma manis seperti madu kurma yang menggugah selera. Rasa manisnya pas, dan tentunya bisa disesuaikan dengan selera kalian masing-masing, ya! Bagi yang tidak suka manis, tambahkan saja sedikit air. Tapi, beberapa yang suka dengan tekstur yang lebih malt, tentu air yang dibutuhkan lebih sedikit. Sangat mudah dan praktis, kan?

Photo: Doc. Pribadi

Beli ENERGEN Sereal Kurma 10 X 30g di Alfacart.com

Photo: Doc. Pribadi

Minuman sereal Energen Kurma sangat cocok sebagai menu berbuka dan sahur kamu bersama keluarga. Selain sangat mudah dibuat, Energen juga bisa dijadikan sumber energi untuk melakukan aktivitas di pagi hari dan seterusnya. Beli Energen Kurma varian terbaru dengan harga promo, hanya di Alfacart.com.

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here