Campina Frozen Vanilla Cotton Candy, Varian Es Krim Campina Terbaru!

Review ice cream Campina Frozen Vanilla Cotton Candy, es krim Campina terbaru dengan tema karakter Frozen, Elsa, Anna, dan Olaf.

Es Krim Campina Frozen Vanilla Cotton Candy
Sumber: doc. pribadi

Campina memang telah lama dikenal sebagai salah satu merk es krim favorit di Indonesia. Mulai dari es krim Neapolitan, ice cream cake Campina, es krim potong Campina, ice cream Campina 5 liter, Campina 8 liter, ice cream Campina Strawberry, dan masih banyak lainnya. Selain karena rasanya yang manis dan banyak disukai, ice cream Campina juga menjadi favorit karena harga ice cream Campina yang cukup terjangkau.

Baca juga: Review My Roti Funwari Terbaru Sandwich Rasa Mangga Cheesecake, Inovasi Atau Sensasi?

Baru-baru ini, Campina meluncurkan es krim Campina terbaru, Campina Frozen Vanilla Cotton Candy. Peluncuran ice cream Campina terbaru ini hampir berbarengan dengan peluncuran film Frozen 2 yang akan dirilis pada bulan November 2019. Es krim potong Campina ini, memiliki cita rasa paduan vanilla dan cotton candy yang masih jarang kita temui di es krim-es krim lainnya.

Review Es Krim Campina Frozen Vanilla Cotton Candy

Es Krim Campina Frozen Vanilla Cotton Candy
Sumber: doc. pribadi

Dari sisi kemasan, ice cream Campina Frozen Vanilla Cotton Candy ini memiliki beberapa pilihan gambar yang berbeda. Masing-masing karakter yang ada di film Frozen, yakni Anna, Elsa, Olaf menjadi gambar yang mengisi kemasan es krim potong Campina ini. Film Frozen sendiri memang mendulang sukses saat diluncurkan pertama kali pada tahun 2013. Tak heran masing-masing karakter kartun Frozen sudah memilik penggemarnya masing-masing, terutama di kalangan anak-anak. Kemasan ice cream Frozen Vanilla Cotton Candy ini menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak.

Es Krim Campina Frozen Vanilla Cotton Candy
Sumber: doc. pribadi

Dari segi es krimnya sendiri, ice cream Campina Frozen Vanilla Cotton Candy ini memiliki bentuk pipih dan berbentuk es krim stick. Awal melihat gambar karakter kartun Frozen pada kemasan ice cream ini, memang membuat kita berekspektasi bahwa es krim ini juga memiliki bentuk layaknya karakter kartun Frozen. Meski hanya berbentuk es krim stick biasa, tapi dari segi warna, paduan warna biru dan putihnya cukup mewakili warna tema karakter kartun Frozen.

Es Krim Campina Frozen Vanilla Cotton Candy
Sumber: doc. pribadi

Bagian atas ice cream Campina terbaru ini memiliki warna biru, sedangkan bagian bawahnya berwarna putih. Warna birunya sendiri berasal dari cotton candy, dan warna putihnya memiliki rasa manis khas susu vanilla. Bagian dalam sisi yang dilapisi dengan cotton candy, merupakan es krim vanilla. Sebaliknya, bagian dalam sisi yang berwarna putih, diisi oleh es krim dengan rasa cotton candy. Harga ice cream Campina Frozen Vanilla ini ialah Rp 4.500 per-buahnya.

Beli Es Krim Campina Frozen Vanilla Cotton Candy Terbaru di Sini!

Nah, itu tadi review ice cream Campina terbaru. Penasaran seperti apa rasanya? Langsung aja beli ice cream Campina Frozen Vanilla Cotton Candy di Alfacart.com!

Baca juga: Ngemil Cokelat Dapat Hadiah! Ini Dia, Choki Choki Chococashew Surprise Coklat Asli

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here