Heboh Es Krim Jagung Terbaru Aice Sweet Corn VS Campina Hula Hula, Pilih Yang Mana?

Ternyata Beda Banget! Merek Produk Es Krim Jagung Terbaru Unik, Aice Sweet Corn & Campina Hula Hula Mana Yang Lebih Jagung? Bukan Es Krim Kaleng-Kaleng!

Es Krim Jagung Terbaru Aice Sweet Corn VS Campina Hula-Hula
Photo: Doc. Pribadi

Bentuknya memang beda banget sih, tapi saat bicara soal rasa, ternyata kedua es krim jagung terbaru ini memiliki keunikannya masing-masing yang dapat memanjakan lidah masyarakat Indonesia, baik dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

Bicara soal es krim, di zaman yang semakin modern ini, sudah banyak varian es krim yang dibuat bervariasi tidak hanya dari rasa yang semakin unik, namun juga bentuknya yang tampak lebih menarik sehingga tidak hanya anak-anak, orang dewasa pun berhasil dibuatnya penasaran dan ingin mencoba. Menjadi produk makanan yang banyak disukai  karena rasanya yang familiar manis dan dingin, es krim seringkali dimanfaatkan untuk meredakan emosi dan pikiran agar dapat rileks dan tenang.

Baca juga: Tak Disangka, Inilah 5 Manfaat Mengonsumsi Es Krim!

Nah, kamu pasti juga sudah tidak asing lagi dengan aneka produk es krim jagung terbaru yang dikeluarkan para pengusaha es krim lokal maupun luar. Kini, rasa es krim tidak hanya manis seperti coklat, stroberi, dan vanila saja. Rasa buah-buahan yang manis sampai asam pun sudah banyak menyebar dikonsumsi masyarakat. Lalu, bagaimana dengan es krim rasa jagung?

Review Es Krim Jagung Terbaru Aice Sweet Corn VS Campina Hula Hula

Es Krim Jagung Terbaru Aice VS Campina
Photo: Doc. Pribadi

Es krim rasa jagung sepertinya pertama kali dipopulerkan oleh perusahaan es krim bernama Aice yang dikenal menciptakan es krim-es krim dengan pilihan rasa dan bentuk yang sangat menarik. Apalagi dijual dengan harga yang sangat terjangkau di kantong masyarakat. Namun, akhir-akhir ini mulai bermunculan merek-merek lain yang memberikan pengalaman berbeda kepada masyarakat dalam menikmati es krim jagung terbaru, seperti Campina Hula Hula, Wall’s Sweet Corn, Joyday Sweet Corn, dan lain-lain.

Es Krim Aice Sweet Corn

Photo: Doc. Pribadi

Aice Sweet Corn memiliki bentuk es krim yang unik dari bentuk es krim biasanya. Ya, bentuknya benar-benar dibuat seperti jagung sungguhan. Keunikan ini dapat kita lihat dari bentuk es krim Aice lainnya yang memang dibentuk menyerupai bentuk asli dari rasanya. Hal menarik lainnya dari Aice adalah kemasannya yang dibuat seperti es krim premium dan terkesan mahal. Padahal, harga es krim-es krim Aice sangat bersahabat dengan kantong!  Aice Sweet Corn ini sendiri dapat kamu beli hanya seharga Rp 3000,- saja!

Photo: Doc. Pribadi

Bentuk jagung dari es krim Aice Sweet Corn ini terbuat dari bahan tepung terigu yang dijadikan cone empuk dan enak karena seperti sudah menyatu dengan es krimnya sendiri, terasa lebih lumer ketika di dalam mulut. Namun, sayangnya cone ini membuat cukup pegal ketika harus dikunyah karena rasanya seperti agak ‘alot’ dan tebal. Oh iya, jika es krim di dalamnya sudah mulai meleleh, cone ini mudah sekali lepas loh!

Setelah dibuka dari kemasan pun aroma jagung es krim ini sangat tajam. Memiliki es krim warna kekuningan yang lembut di mulut dan tidak cepat meleleh, mungkin karena es krimnya dilindungi oleh cone yang melapisinya. Bagaimana dengan rasanya? Jika dikatakan “sweet corn”, rasa jagung manis dari es krim Aice ini tidak begitu manis.

Es Krim Campina Hula Hula Jagung

Photo: Doc. Pribadi

Berbeda dengan Aice, Campina Hula Hula memiliki varian rasa es krim yang unik-unik namun bentuknya sama semua, memanjang dengan lapisan cokelat beku yang melapisi es krimnya. Dibandingkan dengan Aice Sweet Corn, Campina Hula Hula Jagung ini tidak memiliki aroma jagung yang begitu kuat di awal, kecuali saat kamu mulai menikmatinya. Itu pun tidak terlalu pekat. Lapisan beku di luarnya terbuat dari coklat putih yang dibekukan dan diberikan rasa jagung yang sangat manis. Rasanya benar-benar mirip seperti Momogi Jagung Bakar.

Photo: Doc. Pribadi

Sayangnya, es krim rasa jagung dari Campina ini cepat sekali meleleh jika berada di luar pendingin.

Photo: Doc. Pribadi

Dan yang mengejutkan, di dalam es krim warna putih ini ada potongan-potongan jagung asli yang dapat kamu kunyah bersamaan dengan es krim susu yang lembut di lidah. Rasa yang dihasilkan pun mirip-mirip dengan camilan ‘jasuke’ karena adanya percampuran susu dan jagung. Jadi, memang lebih manis dibandingkan Aice Sweet Corn.

Photo: Doc. Pribadi

Jadi, diantara dua es krim jagung terbaru ini, mana yang sudah pernah kamu coba, Alcartian? Jangan lupa kasih pendapatmu sendiri di komentar ya.

Baca juga: Yoyic Minuman Susu Fermentasi Vs Yoforia Activ8, Battle Minuman Probiotik Terbaru!

Promo Terbaru Alfacart 2019
Photo: www.alfacart.com

jangan lewatkan promo olimpiade terbaru hanya di alfacart.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here