Wall’s Mochi Terbaru, Es Krim Unik Yang Bikin Nagih Tapi Harus Hati-hati!

Wall’s Mochi Terbaru Adalah Produk Es Krim Walls Tahun 2019 Yang Dibuat Dalam Bentuk Kue Mochi Yang Unik & Enak. Tapi Hati-Hati Saat Memakannya, Ya! Kenapa?

Wall's Mochi Terbaru
photo: doc. pribadi

Halooo, Alcartian!

Siapa yang tidak tahu es krim Wall’s yang satu ini? Ya, Wall’s Mochi terbaru yang baru saja muncul, langsung mencuri banyak perhatian orang untuk ingin berburu menemukan dan merasakan seperti apa sih rasa dan bentuk es krim terbaru yang dikeluarkan Wall’s di tahun 2019 ini.

Kamu juga pasti sudah tidak asing lagi dengan es krim yang dibuat menyerupai kue mochi yang memang sudah booming akhir-akhir ini. Beberapa pedagang es krim atau kue sebenarnya sudah lebih dulu membuat mochi isi es krim atau es krim mochi yang berhasil menarik perhatian masyarakat karena sudah menyajikan cemilan kue mochi yang berbeda dari aneka rasa dan tampilan yang sudah ada. Berkembangnya inovasi mochi yang semakin melejit ini, ternyata disadari oleh perusahaan es krim ternama di Indonesia, Wall’s, untuk turut menciptakan sebuah es krim mochi yang enak, tanpa melupakan ciri khas dari es krim Wall’s itu sendiri.

Baca juga: Resep Mudah Minuman Brown Sugar Boba Milk yang Lagi Viral!

Wall’s membuat es krim ini ke dalam dua varian rasa, yaitu Milky Coffee dan Matcha Choco. Untuk review kali ini, kita akan membuat ulasan dari Wall’s Mochi Milky Coffee yang sudah muncul lebih dulu dibandingkan Matcha Choco. Nah, buat kamu yang sudah penasaran seperti apa rupa dan rasa dari es krim Wall’s Mochi terbaru ini, yuk simak review es krim Wall’s Mochi di bawah ini.

Review Es krim Wall’s Mochi Terbaru Rasa Milky Coffee

photo: doc. pribadi

Kopi merupakan satu hal yang tidak pernah lepas dari keseharian manusia. Baik untuk dinikmati pagi dan sore hari, nampaknya Wall’s ingin memberikan pengalaman menikmati kopi yang berbeda bersama es krim mochi buatannya. Hal ini dilihat dari jarangnya Wall’s membuat rasa es krim kopi, biasanya cenderung rasa buah-buahan, cokelat, vanila, dan stroberi. Es krim ini dikemas dengan kemasan plastik es krim Wall’s yang sama seperti lainnya, sangat mudah disobek, dan aman untuk menyimpan es krim yang akan kamu nikmati. Bentuknya cukup kecil, bahkan dapat kamu simpan di dalam kantong.

Setelah membuka kemasan, kamu akan menghirup aroma kopi susu yang manis bercampur dengan aroma mochi yang terbuat dari beras ketan asli. Jadi, setelah membukanya, es krim ini memang sudah cukup menggoda.

es krim wall's mochi terbaru
photo: doc. pribadi

Dalam gigitan pertama, es krim Wall’s Mochi ini dapat dibilang cukup keras. Namun, jangan khawatir, hanya dalam waktu beberapa detik saja, es krim mochi ini dapat segera digigit dengan begitu mudahnya karena memiliki tekstur bahan yang memang membuatnya mudah lumer. Jadi, kamu tidak perlu menunggunya sampai mudah digigit.

photo: doc. pribadi

Dilihat dari gambar produk di kemasan, isian di dalam es mochi ini memang cukup padat. Kamu tetap dapat merasakan sensasi makan es krim berlebih di dalamnya. Bagian lapisan mochi yang dibuat dari beras ketan ini pun cukup tipis dan kenyal, namun sangat mudah menempel di tangan atau di bungkusannya, jika kamu semakin lama menikmatinya. Jadi cukup agak risih ketika kamu harus memakannya terlalu lama karena rasa lengket yang tidak nyaman.

Untuk es krimnya sendiri memiliki rasa kopi susu yang enak dan creamy. Untuk kamu yang bukan pencinta kopi, masih bisa menikmati es krim ini karena dipadukan dengan rasa susu yang tidak kalah enaknya. Ya, kamu tetap dapat merasakan rasa es krim Wall’s andalan yang tidak ada duanya. Tekturnya pun lembut di mulut. Sayangnya, es krim ini sangat cepat lumer padahal baru sebentar saja dikeluarkan dari kulkas.

Penasaran dengan komposisinya? Lihat kolom di bawah ini.

Komposisi Wall’s Mochi Milky Coffee:
Tepung Beras Ketan, Air, Gula, Padatan Susu (4.53%), Sirup Glukosa, Minyak Nabati, Bubuk Kopi (0.3%), Tepung Jagung, Penstabil Nabati, Pengemulsi Nabati, Pewarna Karamel Kelas IV, Perisa Sintetik [Kopi (Mengandung Antioksidan Asam Askorbat), Susu], Pewarna Kuning FCF CI 15985.

Mengandung Susu. Dapat mengandung tepung terigu dan lesitin kedelai.

 

Es krim yang cocok jadi teman ngemil!

photo: doc. pribadi

Karena bentuknya yang mungil dan rasa manisnya kopi susu yang enak dari Wall’s Mochi Milky Coffee, kamu dapat memilihnya menjadi teman ngemil saat suntuk di tengah jam kerja atau belajar. Namun, untuk kamu yang sedang menjalani proses diet sebaiknya berhati-hati dalam mengonsumsinya karena jumlah kalori yang terkandung di dalamnya cukup tinggi yaitu 120kkal. Oh ya, ada sensasi lucu dan seru juga loh saat kamu sedang menggigit mochinya karena dapat memanjang seperti sedang makan keju mozarella!

photo: doc. pribadi

Jadi, kesimpulan untuk produk Wall’s Mochi Milky Coffee ini dapat kamu konsumsi dengan aman, hanya saja berhati-hatilah karena bisa membuat lengket-lengket di tangan, kadar kalori yang tinggi, gampang lumer, tapi juga bakal bikin kamu ketagihan karena rasanya yang enak, lembut, dan menyegarkan!

TEMUKAN SEGERA PRODUK INI DI ALFACART.COM!

WALL’S Mochi Milky Coffee 45ml – Rp 3.000,00

Baca juga: Vaseline Superfood Skin Serum, Perawatan Kulit Terbaru untuk Kembalikan Lembabnya Kulitmu!

alfacart.com – belanja online jadi dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here