Film ‘Avengers: Endgame’ Segera Tayang. 5 Hal ini Wajib Kamu Persiapkan Sebelum Nonton!

Avengers: Endgame menjadi film paling ditunggu tahun ini akhirnya akan segera rilis hari Rabu, 24 April mendatang. Kamu para penggemar Marvel tentunya sudah nggak sabar untuk melihat bagaimana akhir dari peperangan dahsyat antara para pahlawan terkuat bumi melawan Thanos. Setelah dibuat penasaran di film Avengers: Infinity Wars sebelumnya, kini rasa penasaran kamu akan terbalaskan di film selanjutnya yaitu, Avengers: Endgame.

Antusias para penikmat film Marvel sangatlah membludak, bahkan tiket-tiket preorder-nya sudah dijual sold out. Semua ingin jadi yang pertama menonton film paling ditunggu-tunggu ini. Para penontonya pun dari berbagai kalangan usia dan tentunya tidak ingin melewatkan keseruan apa yang terjadi di film Avengers: Endgame.

Nah, buat kamu yang juga sudah nggak sabar nonton Avengers: Endgame harus tahu nih apa saja yang harus dipersiapkan sebelum nonton filmnya. Biar makin asik nontonya, yuk simak apa saja tipsnya!

Jangan sampai kena spoiler

avengers endgame
photo credit: CNN

Kamu yang sudah nungguin banget filmnya pasti nggak mau kena spoiler sebelum nonton. Bahkan Marvel sendiri sampai membuat strategi khusus untuk menghindari bocornya spoiler. Saat ini juga sudah banyak beragam spoiler di media sosial. Daripada bikin kamu gengges, lebih baik jangan sampai deh ditonton video-video nggak jelas itu. Pokoknya tutup mata kanan kiri deh biar aman dari spoiler sebelum nonton. Jangan sampai nyesel!

Nonton bareng dengan sesama penggemar Marvel

avengers endgame
photo credit: Twitter

Kamu nggak mau kan kalau sepanjang pemutaran film selalu ditanya ini-itu sama temen yang nggak ngerti sama filmnya. Daripada bikin nggak nyaman, lebih baik kamu nonton Avengers: Endgame sama teman yanng juga ngikutin filmnya. Biar lebih seru lagi mungkin kamu bisa bergaya pakai kostum pahlawan superhero . Pasti jadi makin seru!

Minum kopi sebelum nonton

avengers endgame
photo credit: IDN Times

Menurut informasi yang dirilis Marvel, film Avengers: Endgame ini berdurasi 3 jam 2 menit. Nah, kalau kamu berniat menontonnya malam hari sepulang kerja atau kuliah, ada baiknya mengantisipasi kantuk. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah minum kopi sebelum nonton biar nggak ngantuk dan stamina kamu tetap terjaga. Nggak mau kan malahan nggak fokus nontonnya kalau ngantuk!

Pergi ke toilet sebelum masuk bioskop

avengers endgame
photo credit: imax

Setelah minum kopi atau mengonsumsi minuman lain, jangan sampai lupa untuk pergi ke toilet terlebih dahulu sebelum masuk ke bioskop. Durasi film yang panjang bikin kamu harus tetap stay di kursi bioskop tanpa buang air kecil. Di dalam bioskop pun ada baiknya kamu tahan untuk minum terlalu banyak agart tidak ingin buang air kecil saat filmnya sudah diputar. Sayang banget kalau nontonnya setengah-setengah!

Siapin tisu

avengers endgame
photo credit: duniakunet

Avengers: Endgame ini kabarnya akan memberikan sajian yang klimaks dan sangat emosional. Bahkan pada kunjungan Kevin Feige ke Seoul, Korea Selatan, Presiden Marvel Studio itu mengingkatkan para penggemar untuk membawa tisu sebelum nonton. Wah, apakah nantinya akan ada salah satu pahlawan yang gugur di ending nanti? Hal ini diperkuat saat Chris Evan mengucapkan salam perpisahan di akun Twitter pribadinya pada Oktober tahun lalu. Gimana nih menurut kalian?

Nah, itu tadi 5 hal yang perlu kamu persiapkan sebelum nonton film Avengers: Endgame. Jadi, sudah siap belum nih nonton Avengers: Endgame di bioskop?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here