Gak Cuma Wajah, 5 Bagian Tubuh Ini Juga Butuh Perawatan Ekstra

unsplash.com/Hai Phung

“Pasti lupa ‘kan?”

Dalam ‘menyulap’ riasan wajah jadi lebih cantik, kamu bisa serahkan ini semua kepada rangkaian kosmetik baik dari dalam maupun luar negeri. Tapi pernah kepikiran gak sih Bela, kalau selain wajah, bagian tubuh kita yang lain sebenarnya juga butuh perawatan tanpa terkecuali. Sadar gak sadar, pasti kamu sudah melupakan beberapa bagian tubuh berikut ini deh. Coba cek!

  1. Leher

unsplash.com/Ravi Roshan

Kesalahan terbesar yang paling banyak dilakukan oleh banyak cewek adalah menggunakan krim pencerah wajah hanya pada bagian wajah saja. Setelah melihat hasilnya, eh ternyata tone kulitmu jadi belang deh tuh antara wajah dengan leher. Ini udah menandakan kalau kamu melupakan bagian leher meski sebenarnya sudah terlihat jelas. Kalau kamu mau pakai krim wajah, jangan lupa diratakan ya.

  1. Punggung

unsplash.com/margot pandone

Bagian ini memang sangat jarang terlihat oleh mata kita karena berada di bagian belakang badan. Meski begitu, bukan berarti kamu gak perlu kasih perawatan lho. Belum lagi saat kamu berkeringan yang mungkin hanya akan menghanduki area wajah dan lehermu saja. Wah kalau kamu keseringan kayak begini, bisa-bisa ini menimbulkan panu lho di bagian punggungmu. Gak mau ‘kan?

  1. Punggung kaki

unsplash.com/Juja Han

Kalau kamu sering menggunakan flat shoes, pasti males banget deh melindungi bagian kakimu yang terbuka dengan kaos kaki. Padahal tanpa kamu sadari, ini bisa bikin kakimu belang lho apalagi buat kamu yang aktif banget beraktivitas di bawah terik matahari. Kalau udah belang, pasti minder ‘kan?

  1. Lutut

unsplash.com/Fabiola Penalba

Bagain lainnya yang sering banget dilupakan adalah kedua lututmu, dan hal yang paling sering terjadi adalah kulit pada lututmu jadi lebih mudah menghitam dan mudah bersisik dan kering. Meski kamu biasa menyiasatinya dengan menggunakan celana panjang, bukan berarti lutut kamu aman lho. Kalau lutut kamu bersih dan sehat, kamu jadi gak perlu minder lagi deh buat pilih-pilih baju.

  1. Siku

unplash.com/Lucaxx Freire

Kamu sering gak sih merasa bagian siku tanganmu tiba-tiba terasa kering? Ada banyak faktor yang menyebabkan ini terjadi, entah karena suhu udara yang terlalu panas atau terlalu dingin. Setiap hal ini terjadi, pasti kamu bakalan cari lotion deh biar gak terlihat kering.

Alfacart punya saran nih, coba deh ganti lotion kamu dengan Citra Nourishing White UV. Soalnya lotion ini bisa jadi solusi yang ampuh buat kamu yang punya masalah kulit kering, kasar dan yang terlihat kusam. Ssst, lotion ini bisa menutrisi ke dalam kulitmu lho bahkan hingga ke bagian tersulit sekali pun.

Kok bisa? Ini semua berkat kandungan alpukat, madu, dan 10x vitamin E yang bisa menutrisi dan melembapkan kulitmu hingga 24 jam dalam jangka waktu 2 minggu. Udah deh, ganti lotion lamamu dengan lotion dari Citra Nourishing White UV. Bye, kulit kusam!

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here