Solusi Kilat Noda Hitam? Cek Review Garnier Light Complete Booster Serum Sachet Ini!

Akhirnya Review Sendiri Rangkaian Skincare Garnier Light Complete Booster Serum Sachet Terbaru Dengan Vit C, Secepat Itu Bersihkan Noda Hitam?

garnier light complete booster serum
photo: doc. pribadi

Unik! Sepertinya Garnier Indonesia semakin memanjakan kaum hawa dalam menghadirkan rangkaian skincare Garnier setiap masanya. Kali ini bahkan diciptakan serum Garnier sachet yang bikin para wanita mudah banget merawat keindahan dan kesehatan wajah mereka di mana saja, kapan saja! Semuanya terasa lebih dipermudah oleh Garnier jika melihat sudah ada beberapa rangkaian skincare Garnier lainnya yang dibuat dalam bentuk sachet kecil. Hmm, namun untuk Garnier Serum Booster sachet yang satu ini tidak hanya mempermudah, namun juga mempercepat! Kenapa?

Review Garnier Light Complete Booster Serum Sachet Terbaru, Bakal Best Friend Gak Ya?

Para hawa harus cermat-cermat nih untuk memilih skin care yang sesuai dengan kebutuhan jenis kulit wajahnya. Namun, Garnier Light Complete Booster Serum sachet terbaru ini mengklaim bahwa produknya cocok untuk semua jenis kulit karena sudah teruji klinis melalui 50 kulit wanita Asia. Kini, saatnya kami membuktikannya sendiri!

garnier light complete booster serum
photo: doc. pribadi

Kemasan Garnier Booster Serum sachet ini benar-benar kecil ukuran 7.5ml. Jika diperhatikan, Garnier Light Complete Booster Serum adalah yang paling banyak menarik perhatian para hawa. Selain ini, masih ada varian Sakura yang dapat membantu memanjakan perawatan kulitmu. Serum Garnier sachet ini begitu kecil dan tipis, yang bisa kamu bawa saat travelling atau bepergian ke mana saja karena dijamin tidak akan makan tempat. Bahkan, diselipkan di kantong celana atau baju saja bisa. Tutupnya juga kuat, tidak membuat cairan serum ‘muncrat’ keluar meski tertekan.

garnier light complete booster serum
photo: doc. pribadi
garnier light complete booster serum
photo: doc. pribadi

Di kemasan belakang Serum Garnier Vit C ini terdapat beberapa informasi seputar klaim, cara pakai, dan komposisi yang dapat kamu temukan. Meski kecil tapi tetap informatif ya! Di sini pun kami menemukan jawaban apa yang membedakan Garnier Booster Serum ini dibandingkan serum biasanya? Garnier Light Complete Booster Serum memiliki kandungan pencerah tertinggi dari 30X Vitamin C dan Lemon Yuzu Jepang yang bisa menyelesaikan masalah noda hitam secara kilat.

Baca juga: Citra Fresh Glow Multifunction Gel Terbaru, Ngakunya No Alcohol. Aman Gak Ya Buat Wajah?

Waktunya Pakai Garnier Light Complete Serum Booster!

garnier light complete booster serum
photo: doc. pribadi
garnier light complete booster serum
photo: doc. pribadi

Garnier Serum Booster Light Complete memiliki tekstur cairan serum bening yang terasa ringan dan tidak lengket di kulit. Tidak hanya dirasa di tangan saja, namun saat diaplikasikan di wajah dan leher sedikit demi sedikit, cairan serum Garnier Vit C ini terasa nyaman dan mudah diratakan. Yang membuat Garnier Booster Serum sachet ini terasa semakin nyaman adalah cepat meresap ke kulit sehingga tidak membuat wajah terasa tebal dan berat. Benar-benar langsung menyatu dengan wajah tanpa mengganggu!

Bahkan, untuk kemasan 7.5ml ini masih bisa dipakai berulang-ulang loh, bikin hemat kantong juga kan? Harga Garnier Light Complete Booster Serum yaitu Rp 20ribuan. Karena, dipakai sedikit-sedikit saja, kualitasnya sudah langsung terasa di wajah.

garnier light complete booster serum
photo: doc. pribadi

Jadi, kesimpulan pemakaian produk Garnier Light Complete Booster Serum sachet ini yaitu bisa menjadi pilihan skin care terbaik untuk mencerahkan dan bikin wajah langsung glowing seketika. Noda hitam dan bekas jerawat juga sedikit tersamarkan di pemakaian pertama. Namun, untuk melihat lebih jauh khasiat produk ini, diperlukan rutinitas pemakaian sehari-hari saat pagi dan malam hari. Seru ya, jadi kamu bisa memulai hari di kantor atau kampus dengan wajah yang bersinar! Kita akan buktikan dalam jangka waktu 4 minggu ke depan untuk hasil maksimal.

garnier light complete booster serum
photo: doc. pribadi

Siap buktikan sendiri khasiat dari review Garnier Light Complete Booster Serum sachet terbaru ini?

Beli Garnier Light Complete Booster Serum Vit C 7.5ml di Alfamart Online

Baca juga: Pewarna Rambut GARNIER Ultra Color Golden Brown, Warna Nyata Tanpa Perlu Bleaching ke Salon!

temukan promo terbaru belanja online #darirumahaja di alfacart.com!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here