Garnier Super UV Review, Matte Sunscreen SPF 50+ Dengan Vitamin C, Solusi Kulit Berminyak?

Tidak Hanya Tubuh Saja Yang Harus Sehat, Wajahmu Juga Butuh Vitamin C. Cek Garnier Super UV Review Ini Yuk Edisi Light Complete Terbaru!

garnier super uv review
photo: doc. pribadi

Yihiii! Garnier kembali memberi kejutan terbaru berupa sunscreen wajah dalam bentuk yang ekonomis. Tidak hanya menggemaskan, tapi karena bentuk kemasannya juga yang buat kamu lebih mudah untuk menyimpannya. Nah, kali ini Garnier Indonesia mengeluarkan sunscreen terbarunya yaitu Garnier Light Complete Super UV Matte SPF 50+. Oh iya, Sunscreen Garnier Super UV ini keluar dalam 2 varian, yaitu versi matte dan natural. Nah, yang bakal kita review kali ini yaitu Garnier Super UV Matte 15ml.

garnier super uv review
photo: doc. pribadi

Sebelum melihat produknya lebih dekat, kami pikir Garnier Light Complete Super UV Matte SPF 50+ PA+++ ini hanya dikemas standing pouch saja, tapi ternyata produk yang sesungguhnya ada di dalamnya dalam bentuk tube yang berarti sangat memudahkan penyimpanan dan penggunaan sehari-hari. Ukurannya yang kecil juga memudahkan untuk kamu bawa saat bepergian. Banyak informasi lengkap yang akan kamu dapatkan seputar produk Garnier kuning ini termasuk Garnier Light Complete Super UV Ingredients yang seringkali menjadi pertimbangan utama sebelum membeli. Karena kita memilih Garnier Super UV review versi matte, dijelaskan bahwa versi ini cocok untuk kulit normal hingga berminyak untuk memberikan hasil matte terbaik. Kita buktikan sendiri yuk!

Baca juga: Cara Membuat Emoji Berambut a.k.a Pilakalu Emoji, Tinggal Copy Paste!

Sahabat Kulit Berminyak? Berikut Garnier Super UV Review Sunscreen Matte Terbaru!

garnier super uv review
photo: doc. pribadi

Dalam kemasan tube-nya yang sederhana, Garnier Light Complete Super UV SPF 50+ PA+++ ingin menjawab keluhan kamu dengan jenis kulit normal berminyak kala harus bepergian keluar rumah saat cuaca terik karena panas matahari. Kebayang dong, rasa percaya diri bisa turun kalau muka belang-belang dan malah jadi tampak kusam. Dalam Garnier Super UV review ini, kami mau membuktikan pernyatan yang dibuat oleh Garnier yang menyatakan produknya bisa memberi perlindungan optimal untuk kulit dari sinar matahari. Perlindungan tinggi dari SPF 50+ lengkap dengan Vitamin C, diakui membuat kulit tampak cerah, menyamarkan noda, dan kulit anti belang. Dan, untuk mengetahui tanggal kadaluarsa produk ini bisa kamu lihat di bagian teratas di tube depannya ya.

garnier super uv review
photo: doc. pribadi

Garnier Light Complete Super UV Matte Spot-proof Sunscreen memiliki formula matte yang membuat kulit tidak mengkilap. Mungkin ini alasannya, produk ini cenderung cocok untuk jenis kulit normal-berminyak. Penasaran dengan keunggulan dari kandungan produk ini? Berikut pengakuan dari Garnier Indonesia dilihat dari sisi belakang kemasan produknya:

  • SPF50+/PA+++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB untuk melawan penggelapan kulit dan timbulnya noda hitam & kekusaman
  • Vitamin C yang mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam
  • Vitamin E melindungi kulit dari sinar matahari dan debu polusi
  • Hydra-active Agent untuk melembapkan kulit

Review Garnier Light Complete Super UV Sunscreen

Waktunya kita coba nih!

garnier super uv review
photo: doc. pribadi

Dilihat dari teksturnya, Garnier Super UV Matte berbentuk krim putih yang agak cair sehingga ketika dituangkan dari tube-nya kamu harus berhati-hati ya, karena baru saja buka tutupnya, krim tersebut bisa langsung tertuang. Jadi, untuk pemakaian, teteskan saja sedikit-sedikit di ujung jarimu ya. Soal aroma, sunscreen Garnier Super UV Matte ini memiliki wangi yang menenangkan dan lembut di wajah seperti aroma bunga yang pasti banyak kaum hawa suka.

garnier super uv review
photo: doc. pribadi

Dan, inilah Garnier Super UV review versi matte dari kami. Krimnya sangat mudah dioleskan merata di seluruh bagian wajah dan leher. Rasanya juga terasa cepat menyerap sehingga tidak memberi efek ganggu seperti rasa tebal atau lengket. Setelah diratakan menyeluruh, wajah pun terlihat lebih bersinar dan noda hitam pada wajah terlihat lebih samar. Semakin lama dipakai di wajah selama beraktivitas seharian, wajah juga terasa lebih lembut. Sayangnya, jika kita terlalu berkeringat, krimnya terasa lebih cepat hilang. Jadi perlu digunakan beberapa kali. Namun, meski dibuat dalam ukuran 15ml tidak akan membuat kantong boros, karena hanya diaplikasikan tipis-tipis saja efeknya sudah terasa.

Gimana? Menjawab pergumulan kamu yang sering kena panas-panasan dengan kulit berminyak yang mengganggu? Cobain sendiri yuk! Harga Garnier Light Complete Super UV Matte SPF 50+ ini seharga Rp 38.900 di Alfamart Online. Pantengin juga promonya ya. Selamat mencoba!

BELI GARNIER SUPER UV MATTE SPF 50+ 15ML DI SINI

Baca juga: Meeju Review, Pelopor Mie Keju Indonesia

temukan promo terbaru #darirumahaja bersama alfacart.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here