Gaya Rambut ala Captain America dengan Gatsby Styling Pomade. Bikin Kece!

Euphoria film Avengers: Endgame sedang menjangkiti para pecinta Marvel. Film Avengers: Endgame akan tayang pada Rabu, 25 April 2019 dan semua orang sudah bersiap untuk menjadi orang yang pertama menonton. Tiket pre-sale pun dijual sold out bahkan sampai diputar 24 jam nonstop loh! Ayo, kamu sudah punya tiketnya belum nih?

Nah, salah satu karakter superhero yang punya banyak penggemar adalah Captain America. Ketampanan dan kegagannya bikin banyak orang nge-fans, terutama cewek-cewek. Style dan gaya rambutnya juga jadi tren dan banyak diikuti. Biar makin totalitas buat nonton Avengers: Endgame nanti, gimana kalau kamu ikutan bergaya ala Captain America.

Tips gaya rambut ala Captain America ini bisa kamu ikutin loh dengan menggunakan Gatsby Styling Pomade Supreme Hold. Pomade dari Gatsby ini mudah banget diaplikasikan dan membuat kamu bisa membuat style rambut ala Captain America. Oh iya, sebelum kamu menata rambut ala Captain America jangan lupa juga siapkan sisir ya untuk merapikan rambut biar semakin kece.

Gaya rambut ala Captain America
photo credit: dokumentasi pribadi
Gaya rambut ala Captain America
photo credit: dokumentasi pribadi

Setelah kamu menyiapkan Gatsby Styling Pomade Supreme Hold dan sisir, kini saatnya memulai untuk styling rambut ala superhero yang konon katanya di film Avengers: End Game nanti akan mati. Kira-kira beneran nggak ya? Sebelum tahu kebenarannya sampai nonton filmnya Rabu mendatang, mendingan dandan ala Captain America dulu aja. Berikut ini step by step-nya!

Gaya rambut ala Captain America
photo credit: dokumentasi pribadi

Taraa! Hasilnya kece banget, kan? Gatsby Styling Pomade Supreme Hold ini teksturnya kenyal tapi tidak terlalu lengket sehingga saat diaplikasikan pun sangat mudah untuk membuat berbagai style.

Gaya rambut ala Captain America
photo credit: dokumentasi pribadi

Selain untuk membuat style rambut ala Captain America, Gatsby Styling Pomade Supreme Hold ini juga dibuat berbagai style rambut lainnya. Buat kamu para cowok-cowok yang suka styling rambut bisa banget pakai pomade dari Gatsby ini. Nah, kira-kira apa saja sih kelebihan dari Gatsby Styling Pomade Supreme Hold? Simak reviewnya berikut yuk!

Gaya rambut ala Captain America
photo credit: dokumentasi pribadi
Gaya rambut ala Captain America
photo credit: dokumentasi pribadi

Gatsby Styling Pomade Supreme Hold adalah water base pomade berdaya tinggi yang bisa membentuk berbagai gaya rambut dengan ketahanan cukup lama. Selain itu Gatsby Styling Pomade Supreme Hold ini mengklaim jika produknya:

  1. Setting Level
  2. Holding Level
  3. Grease Level
Gaya rambut ala Captain America
photo credit: dokumentasi pribadi

Kira-kira sesuai nggak ya dengan klaimnya?

Gaya rambut ala Captain America
photo credit: dokumentasi pribadi

Setelah dicoba, saat Gatsby Styling Pomade Supreme Hold ini diaplikasikan ke rambut teksturnya kenyal tapi efeknya di tangan tidak terlalu lengket. Aromanya pun sangat wangi seperti parfum tapi tidak menyengat. Selain itu tekstur pomade ini pun sangat mudah untuk diaplikasikan untuk membuat berbagai macam model rambut apalagi model rambut Captain America. Efeknya juga tidak terlalu shiny sehingga tidak akan membuat tampilan rambut kamu menjadi terlalu klimis atau basah.

Gaya rambut ala Captain America
photo credit: dokumentasi pribadi
Gaya rambut ala Captain America
photo credit: dokumentasi pribadi

Overall, kalau untuk ketahanan Gatsby Styling Pomade Supreme Hold ini masih oke untuk digunakan sehari-hari. Bisa untuk pergi ke kampus, kantor, atau bisa juga kalau kamu mau nge-date bareng pacar. Styling rambut dengan pomade akan membuat tampilan rambut jadi lebih kece loh! Salah satu gaya yang bisa kamu coba adalah style Captain America yang bisa kamu coba seperti di atas.

Gatsby Styling Pomade Supreme Hold di Alfacart!

Gimana, tertarik mau langsung coba style rambut ala Captain America? Langsung beli produknya di Alfacart.com karena pomade dari Gatsby lagi diskon loh sampai 20%. Kamu juga bisa lihat promo-promo personal care lainnya di sini.

Nah, kalau penampilan rambut sudah kece tentunya kamu akan semakin pede dong ngajakin gebetan buat nonton Avengers: End Game? Ingat, jangan spoiler ya kalau sudah nonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here