Gekikara Ramen Review, Nikmati Pedasnya Hot Chicken & Hot Mushroom Terbaru!

Kamu Tim Gekikara Ramen Hot Chicken Atau Hot Mushroom? Cek Gekikara Ramen Review Ini & Nikmati Nissin Ramen Halal Premium Harga Murah!

Gekikara Ramen Review
photo: doc. pribadi

Kalau review kedua produk ini, rasanya seperti membandingkan antara tim kuah dan tim goreng. Hanya saja, kali ini yang akan kita cicipi yaitu mie ramen halal dari NISSIN yang merupakan salah satu perusahaan yang bekerja dalam bidang makanan. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika ingin mencoba aneka jenis varian Gekikara Ramen karena sudah tercantum label halal yang aman untuk dikonsumsi siapapun tanpa rasa khawatir. Sesuai gambar di atas, label Gekikara ramen halal bisa dilihat di kemasan depan atasnya varian rasa mie ramen tersebut.

Supaya puas, kami memilih Gekikara Ramen Hot Mushroom dan Gekikara Ramen Hot Chicken kemasan porsi besar. Ya, Gekikara Ramen NISSIN memiliki masing-masing 2 ukuran dalam tiap rasanya, kemasan PAS dan porsi besar. Jika kamu pencinta ramen pedas, kecuali 2 rasa ini, NISSIN masih memiliki varian rasa Gekikara Ramen lainnya loh, seperti Gekikara Carbonara, Gekikara Ramen Premium, dan Gekikara Ramen Goreng Extra Pedas.

Gekikara Ramen Review
photo: doc. pribadi

Oh iya, kalau kamu kepo dengan informasi Gekikara Ramen NISSIN ini, bagian kemasan belakangnya sudah lengkap dengan berbagai info yang bisa kamu perhatikan sebelum membeli. Nah, yang paling penting dari semua informasi tersebut, jangan lupa untuk memperhatikan tanggal kadaluarsa produk ya!

Baca juga: Gekikara Ramen Carbonara Review Terbaru, Sepedas Apa Ya?

Gekikara Ramen Review: Hot Chicken VS Hot Mushroom Terbaru, Lebih Pedas Mana?

Sekarang kita akan membandingkan kedua varian Gekikara ramen pedas yang dibuat dalam bentuk ramen goreng dan kuah. Hmmm, kira-kira lebih pedas makan Gekikara ramen goreng atau kuah ya?

Gekikara Ramen Hot Chicken

Gekikara Ramen Review
photo: doc. pribadi

Sebenarnya varian Gekikara ramen goreng ini adalah rasa pertama yang dikeluarkan oleh NISSIN. Gekikara Ramen Hot Chicken dikemas dengan desain dominan warna hitam menyerupai mie instan ramen pedas merek lainnya yang memiliki rasa pedas tak terkira.

Gekikara Ramen Review
photo: doc. pribadi
Gekikara Ramen Review
photo: doc. pribadi

Gekikara Ramen review rasa Hot Chicken alias ayam pedas ini memiliki bentuk mie yang berbentuk kotak seperti mie biasa dengan 2 bumbu yang melengkapinya. Bisa dilihat bumbu yang berbentuk bubuk dilengkapi taburan biji wijen. Serta bumbu kecap pedasnya yang dibuat begitu kental. Baru dibuka saja, kedua bumbu ini sudah menebarkan aroma cabai yang agak kuat dihirup.

Setelah dimasak…

Gekikara Ramen Review
photo: doc. pribadi

Kedua bumbu tersebut menciptakan warna cokelat yang pekat pada mie. Tekstur mienya juga cukup tebal dibandingkan mie instan biasanya. Rasa pedas yang ditawarkan benar-benar terasa, apalagi jika dimakannya pelan-pelan. Sepertinya cocok untuk kamu yang doyan makanan pedas. Di dalam mulut juga terasa agak berminyak, mungkin karena kekentalan bumbu yang dimilikinya.

BELI GEKIKARA RAMEN HOT CHICKEN DI SINI

Gekikara Ramen Hot Mushroom

Gekikara Ramen Review
photo: doc. pribadi

Lalu, bagaimana dengan Gekikara ramen kuah terbaru dari NISSIN ini? Berbeda dengan Gekikara Hot Mushroom, Gekikara Ramen Hot Mushroom alias rasa jamur pedas dikemas berwarna merah yang seolah memberi pesan tersendiri akan kepedasannya.

Gekikara Ramen Review
photo: doc. pribadi
Gekikara Ramen Review
photo: doc. pribadi

Jika dilihat, bumbu yang dimiliki Gekikara Ramen Hot Mushroom mirip dengan mie instan biasa. Namun keunikannya yaitu, bumbu sayur-nya harus ikut dimasak dalam air mendidih bersama dengan mie ramennya. Khusus untuk bumbu bubuk yang berwarna kecokelatan dibiarkan di dalam mangkuk dan lebih sedikit memberikan aroma pedas dibandingkan versi goreng Hot Chicken. Gekikara Ramen Hot Mushroom juga dibuat dalam bentuk mie padat berbentuk kotak.

Lalu, bagaimana ketika setelah dimasak?

Gekikara Ramen Review
photo: doc. pribadi

Gekikara Ramen review versi Hot Mushroom juga memiliki tekstur mie yang lebih tebal. Ketika bumbu dicampurkan bersama dengan mie yang sudah masak dan air panas untuk kuahnya, memberikan rasa ala jamur pedas yang menarik. Seperti ada pencampuran rasa seafood dan pedas, namun tidak sepedas versi Gekikara ramen goreng. Rasa pedas dari bumbu jamur pedas ini lebih terasa hanya di mulut namun cepat hilang.

BELI GEKIKARA RAMEN HOT MUSHROOM DI SINI

Nah, buat kamu pencinta ramen pedas, mana yang kamu suka Gekikara ramen kuah atau goreng? Cobain yuk!

Baca juga: Resep Supermi Viral 1:45 Rasa Ayam Bawang, Sudah Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here