Ide Kado Valentine Berdasarkan Zodiak, Gemini Paling Gampang Dicari & Nggak Bikin Kantong Bolong!

Ide kado valentine unik berdasarkan zodiak

Ide hadiah Valentine
Sumber: Freepik

Tak terasa, sebentar lagi Valentine akan tiba. Hari Valentine atau hari kasih sayang identik dengan segala sesuatu bernuansa pink dan merah, juga kado Valentine. Ada beberapa macam ide kado Valentine yang umum diberikan setiap tanggal 14 Februari ini, diantaranya bunga mawar, bouquet bunga yang disertai kartu ucapan Valentine, boneka Valentine, dan masih banyak lainnya.

Banyaknya ide kado Valentine ini terkadang membingungkan. Belum tentu kado Valentine yang umum ini, cocok dan sesuai dengan karakter pasangan yang akan diberikan hadiah Valentine. Maka dari itu, kali ini kita akan membahas ide kado Valentine berdasarkan zodiak yang bisa bikin pasangan semakin kesemsem!

Ide Kado Valentine berdasarkan Zodiak

Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Ide hadiah Valentine
Sumber: Ribbon photo created by freepik – www.freepik.com

Aquarius mempunyai kepribadian yang santai, namun sangat menghargai waktu. Zodiak yang satu ini juga susah ditebak, sehingga nggak heran kalau kamu yang punya pasangan Aquarius bingung memilih hadiah Valentine yang tepat. Di hari Valentine tahun ini kamu bisa coba memberikan kado Valentine spesial berupa buku novel atau biografi.

Pisces ( 20 Februari – 20 Maret)

Ide hadiah Valentine
Sumber: https://www.pexels.com/photo/box-celebration-chocolates-decoration-356365/

Beruntung banget nih yang punya pasangan Pisces. Kamu nggak perlu pusing-pusing memikirkan kado Valentine, karena kado berupa coklat Valentine cocok banget diberikan buat Pisces. Pisces suka hal-hal romantis yang dapat menenangkan hatinya. Yuhu, siap-siap berburu coklat murah di promo Valentine, ya!

Aries (21 Maret – 20 April)

Ide hadiah Valentine
Sumber: https://www.pexels.com/photo/man-and-woman-holding-hand-walking-beside-body-of-water-during-sunset-1024992/

Aries merupakan pribadi dengan tipe yang sangat aktif. Cocok banget untuk dihadiahkan kado Valentine spesial berupa ajakan untuk berpetualang. Kamu bisa coba berikan voucher hiburan untuk berpetualang.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Ide hadiah Valentine
Sumber: https://www.pexels.com/photo/photography-of-couple-holding-hands-842546/

Taurus yang merupakan pribadi pekerja keras, senang jika diberikan hal-hal yang terkesan mewah. Buat momen Valentine ini spesial dengan memberikan hadiah Valentine berupa makan malam romantis bersama pasangan.

Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Ide hadiah Valentine
Sumber: Background photo created by benzoix – www.freepik.com

Kamu paling beruntung kalau punya pasangan Gemini. Pasalnya, Gemini yang cerewet nggak perlu kado Valentine aneh-aneh. Cukup berikan headset atau pulsa telephone untuk bisa meningkatkan kualitas komunikasi kalian.

Cancer (22 Juni – 22 Juli)

Ide hadiah Valentine
Sumber: https://www.pexels.com/photo/brown-bear-plush-toy-holding-red-rose-flower-1028729/

Cancer merupakan pribadi yang aman dan bersahaja. Maka tak perlu kado Valentine yang sulit untuk ditemukan, kamu bisa meneruskan tradisi dengan memberikan kado Valentine berupa boneka beruang lucu.

Leo (23 Juli-23 Agustus)

Ide hadiah Valentine
Sumber: https://www.pexels.com/photo/bloom-blossom-close-up-delicate-627979/

Leo punya jiwa ksatria. Terkadang dia lebih suka memberi dibandingkan menerima. Untuk kamu yang punya pasangan Leo mungkin harus sedikit merogoh kocek untuk memberikan hadiah Valentine yang mewah, misalnya seperti perhiasan.

Virgo (24 Agustus – 22 September)

Ide hadiah Valentine
Sumber: Fire photo created by freepik – www.freepik.com

Virgo merupakan tipe workaholic. Kamu punya kesempatan memanjakannya di momen hari Valentine kali ini. Berikan Virgo hadiah Valentine berupa aroma therapy yang bisa menenangkan hatinya.

Libra (23 September – 23 Oktober)

Ide hadiah Valentine
Sumber: Background photo created by topntp26 – www.freepik.com

Libra merupakan pribadi yang percaya diri. Memberikan hadiah Valentine berupa dress atau baju akan menambah kepercayaan dirinya saat berada di keramaian.

Scorpio (24 Oktober – 22 November)

Ide hadiah Valentine
Sumber: Flower photo created by rawpixel.com – www.freepik.com

Scorpio yang introvert mungkin bukan penggemar bunga, coklat, atau boneka dan hadiah Valentine pada umumnya. Berikan Scorpio mainan action figure yang dapat meramaikan dan memberikan keceriaan di kamar tidurnya.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Ide hadiah Valentine
Sumber: Background photo created by freepik – www.freepik.com

Sagitarius si penyuka jalan-jalan! Kalau nggak punya waktu yang panjang untuk liburan, cukup ajak Sagitarius belanja kebutuhan sehari-hari secara bersama-sama. Ingat, yang penting adalah momen kebersamaannya!

Capricorn (22 Desember – 20 Januari)

Ide hadiah Valentine
Sumber: Texture photo created by freepik – www.freepik.com

Capricorn merupakan orang yang sangat terorganisir. Coba deh gali hobi terpendamnya, misalnya seperti memasak. Kamu bisa memberikan hadiah Valentine berupa peralatan masak yang dapat menjadi pelampiasan untuk ide-ide briliannya.

Itu tadi ide hadiah Valentine berdasarkan zodiak yang bisa kamu coba. Semoga bisa membuat hari Valentine-mu semakin berkesan!

Baca juga: Belanja Bulanan pakai Cicilan Tanpa Kartu Kredit di Alfacart.com

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here