Indomie Hype Abis Ayam Geprek, Pop Mie Kuah Pedes Dower, Pop Mie Goreng Pedes Gledek. Lebih Pedes Mana?

Tren mi pedas dikalangan para pecinta makanan memang selalu bikin penasaran. Apalagi buat kamu yang suka banget sama makanan pedas. Berbagai pilihan jenis mie pedas bikin penasaran untuk dicobain sebagai ajang pembuktian juga apakah pedasnya benar-benar seperti yang banyak dibicarakan. Sekarang menu mi pedas nggak cuma bisa kamu dapatkan di tempat-tempat makan loh! Berbagai merek mi instan sekarang ini seperti berlomba-lomba mengeluarkan berbagai varian pedas untuk memuaskan para pecinta makanan pedas. Ayo, kamu sudah pernah cobain yang mana nih Alcartian?

photo credit: Alfacart

Nah, salah satu yang lagi hits banget dan lagi kekinian adalah Indomie Hype Abis Ayam Geprek, Pop Mie Kuah Pedes Dower, dan Pop Mie Goreng Pedes Gledek. Ada yang sudah cobain ketiganya belum nih? Ketiga jenis mi instan ini lagi banyak banget jadi perbincangan dan dibandingkan level kepedasannya. Setiap produk tentu saja mengklaim jika mi-nya adalah yang terpedas.

Untuk membuktikannya, tim Alfacart pun coba membandingkan tiga mi instan yang katanya pedes banget. Ketiga produk mi instan tersebut adalah Indomie Hype Abis Ayam Geprek, Pop Mie Kuah Pedes Dower, dan Pop Mie Goreng Pedes Gleedek. Kira-kira kalian penasaran nggak sih di antara ketiganya, mana yang pedesnya sampai bikin lidah kebakar?

Daripada penasaran, yuk langsung baca reviewnya berikut ini!

Indomie Hype Abis Ayam Geprek

photo credit: Alfacart.com

Siapa sih yang nggak suka sama ayam geprek? Makanan yang satu ini memang lagi booming dan hangat-hangatnya di dunia kuliner. Berbagai rumah-rumah makan pun berlomba-lomba untuk membuat berbagai varian dari menu ayam geprek. Apalagi ditambah dengan sambalnya yang super pedas. Nah, kamu pecinta ayam geprek sekarang ini sudah bisa loh merasakan sensasi ayam geprek lewat Indomie Hype Abis rasa ayam geprek. Jadi buat kamu yang suka banget mie goreng-nya Indomie dan ayam geprek, produk mi instan yang satu ini cocok banget buat dicobain.

Saat bungkus Indomie Hype Abis Ayam Geprek ini dibuka terdapat satu bungkus bumbu, satu bungkus minyak bumbu pedas, dan satu bungkus bahan pelengkap seperti cabe kering dan bahan lainnya. Kesan pertama saat mie geprek ini matang adalah wangi bumbu pedas khas ayam gepreknya yang cukup terasa. Dan sesuai dengan namanya aroma pedasnya memang Hype Abis!

Beli di Alfacart.com

Pedasnya sudah terasa saat santapan pertama. Kamu yang ngaku suka pedas wajib banget cobain varian yang satu ini, Alcartian! Meskipun pedas, namun saat memakannya bikin ketagihan. Apalagi ditambah dengan sensasi kriuk-kriuk yang berasal dari salah satu bahan pelengkap dan mirip dengan kriuk tepung ayam geprek. Mungkin jadi lebih nikmat kalau ditambah dengan ayam goreng agar rasa ‘geprek’-nya semakin terasa. Tekstur mi-nya masih sama dengan varian Indomie goreng yang biasa. Bisa dibilang Indomie Hype Abis Ayam Geprek ini menjadi varian rasa kekinian terbaik yang pernah dikeluarkan oleh Indomie. Rasa pedasnya nendang banget!

Baca Juga: Cobain Indomie Goreng Hype Abis Ayam Geprek

Pop Mie Kuah Pedes Dower dan Pop Mie Goreng Pedes Gledeek

photo credit: Alfacart.com

Nah, kedua produk dari POP MIE juga nggak mau kalah dong! Sensasi pedas coba ditawarkan lewat Pop Mie Kuah Pedes Dower dan Pop Mie Goreng Pedes Gledeek yang juga lagi kekinian banget banyak dicoba. Ada yang coba keduanya belum nih? Kira-kira seperti apa ya sensasi pedasnya dari dua produk POP MIE ini? Yuk, langsung simak reviewnya!

Bumbu

photo credit: Alfacart.com

Kalau dilihat dari bumbu bedanya untuk jenis mi goreng terdapat kecap dan bumbu minyak yang pedas. Untuk POP MIE kuah hanya ada bumbu dan minyak pedas. Kalau dilihat dari jenis minyaknya POP MIE Pedes Dower lebih terlihat banyak biji cabainya. Kira-kira kalau soal rasa lebih pedas yang mana ya?

Rasanya Lebih Pedas Mana?

photo credit: Alfacartc.com

Dari penampakannya keduanya terlihat sangat pedas dan menggiurkan ya! Setelah dicoba ternyata tingkat kepedasan POP MIE Goreng Pedes Gledeek lebih mendominasi. Ketika dibuka bungkus bumbu cabainya pun lebih menyengat dibanding POP MIE Kuah Pedes Dower. POP MIE Goreng Pedes Gledeek rasa pedesnya langsung terasa saat gigitan pertama dan lidah seperti benar-benar ada gledeek yang menyambar. Cocok banget nih buat kamu yang tingkat kepedesannya sudah tingkat dewa.

Sedangkan untuk POP MIE Kuah Pedes Dower rasa pedasnya masih tidak terlalu karena mungkin berkuah dan ada bumbu-bumbu mecin yang membuatnya rasa pedasnya tidak begitu pekat. Meskipun begitu POP MIE Kuah Pedes Dower masih ada sedikit sensasi pedasnya.

Nah, itu tadi review untuk tiga produk mie instan kekinian super pedas yang lagi hits banget di dunia perkulineran. Kalau kamu penasaran ketiga produk mie yaitu, Indomie Hype Abis Ayam Geprek, Pop Mie Kuah Pedes Dower, dan Pop Mie Goreng Pedes Gleedek bisa langsung kamu beli di Alfacart.com.

Selera pedas setiap orang itu berbeda-beda jadi kalau kamu mau tahu bagaimana pedasnya ketiga mie instan di atas, langsung cobain sendiri dan beli di Alfacart.com! Buat kamu yang sudah pernah coba, menurut kamu dari ketiganya lebih pedas yang mana? Share dong di kolom komentar.

Selamat mencoba teman-teman!

ALFACART.COM – BELANJA ONLINE JADI DEKAT!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here