Ingin Wangi Parfum Tahan Lama? Gimana Caranya?

Ingin Wangi Parfum Tahan Lama? Gimana Caranya?

Hai-hai Alcartian! Penampilan kamu udah kece hari ini? Style rambut, pakaian dan aksesoris pendukung kamu sudah sepadan dengan gaya kamu tapi kamu masih merasa kurang pede untuk keluar rumah karena takut aroma parfum tidak bertahan lama diluar rumah? Ingin Wangi Parfum Tahan Lama? Gimana Caranya? Nah, disini kita akan bahas tips agar wangi parfum bertahan lama di badan kamu Alcartian.

 

Ingin Wangi Parfum Tahan Lama? Gimana Caranya?

 

  1. Gunakan Pelembab Kulit Sebelum Parfum



    Kenapa harus menggunakan pelembab kulit sebelum parfum? Kenapa tidak langsung semprot parfumnya langsung? Karena dengan menggunakan pelembab sebelum parfum akan membuat parfum bertahan lebih lama, karena dengan kulit yang lembab maka aroma parfum akan terserap. Sedikit saran gunakan aroma pelembab yang selaras dengan aroma parfum yang kamu gunakan ya Alcartian! Kamu butuh pelembab? yuk beli aja di alfacart.com.


  2. Perhatikan Jenis Parfum Yang Kamu Pakai



    Seperti yang selama ini sudah diketahui kebanyakan orang, Parfum terbagi menjadi Parfumme, Eau de Parfum (EDP), Eau de Toilette (EDT), Eau de Cologne (EDC) serta Eau Fraiche. Berbeda jenis parfum yang kamu gunakan, maka beda juga cara pemakaian parfumnya. Untuk parfume biasanya bertahan lebih lama sehingga tidak perlu digunakan berkali-kali berbeda dengan EDT atau EDC yang bisa kamu gunakan yang berkali-kali karena lebih cair. Kamu mau beli parfum untuk pergi ke pesta atau kerja? Beli aja di alfacart.com

     

    Baca Juga: Manfaat Teh Basi Untuk Perawatan Rambut dan Kulit

     

  3. Gunakan Parfum Setelah Mandi



    Biasanya waktu yang paling tepat untuk menggunakan parfum adalah setelah mandi loh Alcartian! Kenapa bisa begitu? Karena setelah mandi, pori-pori pada kulit kita tebuka sehingga parfum bisa bertahan lebih lama di kulit.


  4. Perhatikan Cara dan Posisi Semprot Parfum



    Untuk mendapatkan aroma parfum yang bertahan lebih lama sebaiknya kamu perlu memperhatikan titik atai spot yang tepat untuk menyemprotkan parfum. Kamu bisa menyemprotkan parfum pada “pulse point” atau titik urat nadi, karena pada daerah ini merupakan daerah yang mengeluarkan suhu panas pada tubuh sehingga ketika parfum disemprotkan pada bagian tersebut, parfum akan terus tersebar. Yang perlu diperhatikan juga adalah jika kamu menyemprotkan parfum pada bagiam pergelangan sebaiknya jangan digosok setelahnya, karena menggosok pergelangan setelah menyemprotkan parfum menyebabkan aroma parfum tidak bertahan lama.


Alfacart.com! Belanja Online Jadi Lebih Dekat!



SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here