Inspirasi Tampil Cantik ala Milea di Film Dilan 1991. Simpel Banget!

Demam film “Dilan 1991” saat ini sedang menjangkiti sebagian besar masyarakat Indonesia. Setelah sukses besar dengan sekuel pertamanya “Dilan 1990” film yang diangkat dari novel best seller Pidi Baiq ini muncul kembali dengan “Dilan 1991”. Pemeran utama dari film Dilan, Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, tentu saja masih menjadi magnet bagi siapa saja yang melihat acting mereka di film ini. Ayo, udah pada nonton belum nih Alcartian? Semua yang menonton film “Dilan 1990 dan 1991” pasti dibikin baper dengan kisah percintaan Dilan dan Milea.

Selain gombalan Dilan yang bikin baper, kecantikan natural seorang Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla pun jadi pusat perhatian. Siapa sih yang nggak gemas dengan tingkah dan penampilannya Milea? Tokoh Milea ini selalu tampil dengan balutan make up yang tipis namun tetap terlihat cantik. Nah, look make up Milea ini cocok banget ditiru buat kamu yang masih remaja atau kamu yang masih belajar dandan.

Biar ketularan cantiknya Milea, berikut ini tips dandan cantik ala Milea. Yuk, sontek!

Pakai loose powder atau cushion

photo credit: kabare

Biar terlihat tidak terlalu tebal, kamu tidak perlu menggunakan foundation. Cukup pakai loose powder atau cushion untuk membuat wajah lebih segar, flawless, namun tetap natural.

Blush on coral atau pink

photo credit: kabare

Gemas nggak sih dengan senyumnya Milea yang bersemu-semu? Nah, biar kamu pun terlihat lebih bersemu atau fresh. Gunakan blush on berwarna pink atau coral. Aplikasikan blush on agar pipimu lebih merona dan segar. Agar terlihat glowing kamu juga bisa menambahkan sedikit highliter yang dipakai di bagian tulang pipi dan ujjung hidung.

Eyeshadow warna natural

photo credit: kabare

Siapa bilang Milea nggak pakai eyeshadow? Buat kamu yang mau pakai eyeshadow juga bisa banget! Gunakan warna-warna natural seperti cokelat agar membuat matamu menjadi lebih hidup. Jangan lupa diblend dengan sempurna agar warnanya semakin menyatu di kelopak dan hasilnya lebih natural.

Alis natural

photo credit: Alfacart.com

Buat kamu yang mau berkesperimen dengan alis jangan lupa gunakan pensil alis dengan warna abu-abu atau cokelat. Pilih warna yang mendekati warna asli alismu agar tidak terlihat tua atau berlebihan. Aplikasikan dengan tipis agar hasilnya pun tetap natural.

Sentuhan maskara dan Eyeliner tipis

photo credit: Alfacart.com

Untuk mendukung riasan mata agar semakin hidup dan fresh. Tambahkan sentuhan eyeliner tipis tanpa wing. Setelah itu sempurnakan dengan sentuhan maskara agar bulu matamu semakin lentik.

Lipstik warna nude

photo credit: Alfacart.com

Sentuhan terakhir untuk look Milea adalah aplikasikan lipstik dengan warna-warna nude. Warna lipstik nude ini bisa menyeimbangkan look kamu agar tetap terlihat natural tapi tentu saja tampilannya akan membuat kamu jadi lebih menarik.

Jaket Varsity

jaket milea
photo credit: Alfacart.com

Nah, yang terakhir biar kamu makin mirip dengan Milea jangan lupa pakai jaket varsity. Model jaket ini dijual loh di Alfacart.com!

Gimana udah siap dandan cantik ala Milea?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here